Eric Shinhwa dan Yoo In Na Tampil Penuh Tekad, 'The Spies Who Loved Me' Dibocorkan Makin Menarik
TV

Menjelang penayangan episode baru 'The Spies Who Loved Me', tim produksi merilis beberapa foto adegan baru dan memberikan spoiler singkat seperti berikut ini.

WowKeren - MBC akan menghadirkan episode terbaru "The Spies Who Loved Me" pada Rabu (28/10) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan dan memberikan spoiler singkat untuk menarik perhatian pemirsa.

Sebelumnya di episode pekan lalu, Jeon Ji Hoon (Eric Mun Shinhwa) dan Kang Ah Reum (Yoo In Na) bertemu untuk pertama kalinya setelah bercerai. Kang Ah Reum yang memberikan selamat atas pernikahan temannya, Sophie, bertemu dengan Jeon Ji Hoon di Pulau Jeju, tempat mereka jatuh cinta.

Sophie yang merupakan teman Kang Ah Reum sekaligus agen NIS yang dicari Jeon Ji Hoon langsung melarikan diri dari tempat kejadian. Namun Sophie akhirnya tewas hingga mengejutkan semua orang. Di titik ini, Derek Hyun (Lim Ju Hwan) muncul dan Kang Ah Reum terus memikirkan apa yang dikatakan oleh Sophie.

Foto adegan terbaru yang dirilis menunjukkan situasi saat Jeon Ji Hoon dan Kang Ah Reum menyelidiki misteri kematian Sophie dengan penuh tekad. Kang Ah Reum terlihat menghadiri misa pemakaman Sophie sambil menunjukkan raut wajah sedih. Di sisi lain, Jeon Ji Hoon menatap Kang Ah Reum dengan cukup misterius. Pasalnya dia telah diperintahkan Direktur Urusan Asia di Interpol untuk menyelidiki mantan istrinya itu.


Eric Shinhwa dan Yoo In Na Tampil Penuh Tekad, \'The Spies Who Loved Me\' Dibocorkan Makin Menarik

MBC

Alasan Jeon Ji Hoon menyelidiki Kang Ah Reum sebaiknya diwaspadai pemirsa di episode mendatang "The Spies Who Loved Me". Selain itu, tekad kuat Kang Ah Reum dalam mencari petunjuk kematian Sophie meski tengah terluka juga patut dinantikan.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memberikan spoiler singkat untuk episode mendatang drama ini. Mereka menyatakan bahwa drama ini akan menghadirkan ketegangan menarik yang melibatkan tiga karakter utamanya.

"Jeon Ji Hoon dan Kang Ah Reum mulai mengejar misteri kematian Sophie dengan tujuan yang berbeda. Tindakan Kang Ah Reum yang terjebak dalam perang intelijen akan membuat pergantian peristiwa yang menarik. Juga, tolong nantikan kedatangan Derek Hyun, yang memiliki hubungan erat dengan Sophie," ungkap tim produksi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts