Poster 'Run On' Ungkap Detail Karakter Siwan dan Shin Se Kyung, Jadwal Tayang Dirilis
Naver
TV

'Run On' dipersiapkan tayang menggantikan 'Private Lives' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang.

WowKeren - "Run On" dibintangi sederet nama populer seperti Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD (Girls' Generation) hingga Kang Tae Oh. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu akhirnya merilis teaser karakter utama.

"Run-On" sendiri merupakan drama yang mengangkat kisah romantis tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing.

Drama ini mengikuti kisah mantan atlet atletik bernama Ki Sun Kyum (Siwan) yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga. Dalam posternya, Ki Sun Kyum menatap langit biru musim gugur dan tersenyum cerah.

Setelah hidup di dunia trek dan lapangan di mana setiap detik sangat berarti, Ki Sun Kyum akan tenggelam dalam dunia baru di mana jenis "waktu" yang berbeda penting, terutama dalam hal cinta. Posternya bertuliskan, "Masing-masing dengan kecepatan cinta yang berbeda".


Ki Sun Kyum nantinya akan bertemu dengan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), penerjemah film asing yang suka berpetualang. Poster milik wanita cantik itu menunjukkan kerja kerasnya di tengah hangatnya sinar matahari dan tulisan berbunyi, "Masing-masing melalui bahasa cinta yang berbeda."

Meskipun Oh Mi Joo selalu khawatir tentang cara menyampaikan pesan tertentu sebagai penerjemah, wanita itu akan terjebak dalam masalah yang berbeda begitu bertemu dengan Ki Sun Kyum.

Mengiringi poster di atas, tim produksi "Run On" mengatakan, "Ki Sun Kyum, pria yang hidup di dunia di mana dia kalah saat dia berbalik dalam perlombaan dan Oh Mi Joo, wanita yang tinggal di dunia terjemahan dan terus memutar ulang adegan yang sama, mulai melihat satu sama lain di bawah langit musim gugur yang cerah."

"Nantikan kisah cinta indah 'Run-On', yang berkisah tentang seorang pria dan wanita yang saling memengaruhi saat mereka memasuki kehidupan satu sama lain dan mulai berubah satu sama lain dalam transformasi kecil," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Run On" dipersiapkan tayang menggantikan "Private Lives" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts