Park Bo Gum Dikritik Promosi Proyek Pribadi di Konser Angkatan Laut
Selebriti

Angkatan Laut Republik Korea telah merilis pernyataan mengenai masalah yang diangkat atas komentar Park Bo Gum di konser. Aktor kelahiran 1993 itu dikritik mempromosikan proyek pribadi.

WowKeren - Angkatan Laut Republik Korea telah merilis pernyataan mengenai masalah yang diangkat atas komentar Park Bo Gum di konser. Aktor kelahiran 1993 itu dikritik mempromosikan proyek pribadi.

Pada 27 Oktober, Angkatan Laut Republik Korea mengadakan konser untuk merayakan debat onboard ke-19 Angkatan Laut. Park Bo Gum adalah pembawa acara untuk acara tersebut bersama Park Se Young, yang berkata kepadanya di konser, "(Kau) saat ini membintangi drama 'Record of Youth', jadi beberapa orang mungkin tidak menyadari bahwa kau sedang bertugas di militer. Kapan kau mendaftar di angkatan laut?"

Park Bo Gum menjawab, "Aku menyelesaikan pelatihanku dan sekarang berpartisipasi dalam acara resmi pertamaku di Pulau Jeju. Malam ini juga merupakan malam final 'Record of Youth'. Aku berharap orang-orang akan menonton drama ini setelah menikmati konser malam ini." Ia juga mempromosikan film sci-fi mendatangnya dengan Gong Yoo yang berjudul "Seo Bok".


Keluhan diajukan tentang promosi Park Bo Gum dari proyeknya. Undang-undang militer menyatakan bahwa tentara tidak dapat berpartisipasi dalam pekerjaan mencari untung saat bertugas di militer. Seorang netizen tertentu memulai petisi online dan menyatakan bahwa komentar Park Bo Gum dapat memengaruhi peringkat pemirsa dan jumlah penonton proyeknya, sehingga dianggap sebagai aktivitas mencari keuntungan.

Pada 28 Oktober, Angkatan Laut Republik Korea menyatakan bahwa komentar Park Bo Gum tidak bermasalah secara hukum. Sumber dari Angkatan Laut menyampaikan kepada Sports Kyunghyang, "Pernyataan Park Bo Gum di acara kemarin adalah tanggapan atas pertanyaan rekan pembawa acara tentang bagaimana keadaannya. Setelah tinjauan hukum, disimpulkan bahwa itu adalah aktivitas, bukan aktivitas mencari keuntungan. Di masa mendatang, kami akan memeriksa aspek-aspek ini dengan cermat saat kami terlibat dalam aktivitas publik."

Sementara itu, "Record of Youth" yang dibintangi Park Bo Gum tayang di tvN serta Netflix. Drama romantis ini menceritakan tentang mengejar impian seseorang di tengah persahabatan yang rumit, ikatan keluarga dan cinta. Drama ini juga dibintangi Park So Dam dan Byeon Woo Seok serta bertabur cameo bintang mulai dari Kim Hye Yoon, Seo Hyun Jin, Park Seo Joon hingga Kang Han Na.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru