Kevin Aprilio Pamer Momen Romantis Pangku Vicy Melanie Temani Main Piano, Gesturnya Jadi Sorotan
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio memperlihatkan momen ditemani Vicy Melanie bermain piano dalam sebuah video singkat. Diketahui keduanya telah resmi menikah pada 25 Oktober lalu.

WowKeren - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie masih menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru. Keduanya telah resmi menjadi suami istri pada Minggu (25/10) lalu dengan hanya pelaksanaan akad nikah mengingat situasi pandemi Covid-19.

Lewat postingan Instagram, Kevin pun mulai gencar mengumbar kemesraan dengan Vicy. Salah satu yang menjadi sorotan adalah video singkat yang dibagikan pentolan Vierratale itu pada Rabu (28/10).

Dalam video, Kevin nampak fokus bermain piano. Vicy yang mengenakan atasan panjang warna putih terlihat berada di pangkuan Kevin.

Vicy terlihat sungguh menikmati alunan musik yang terdengar dari tuts piano yang dimainkan sang suami. "Piano practice with my wife @vicymelanie," tulis Kevin disertai dengan simbol hati.


Postingan Kevin langsung diserbu dengan beragam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen mendoakan rumah tangga Kevin dan Vicy selalu langgeng. Namun beberapa yang lain justru menyoroti gestur Vicy saat berada di pangkuan putra sulung Addie MS dan Memes itu.

"Wajahnya si vicy wajah2 minta nambah wkwkkw," tulis akun @haiina***. "Rasanya ahhh mantap..otak auto traveling," sambung akun @gresy***. "Ini dia contoh ny kalo dah halal sah2 aja dan ngeliat nya pun sweet..." tambah akun @tuya***. "Kasian yang vidioin," sahut akun @clara***.

"Ka kevin klhtn pucet...hihi pengantin baru.." komentar akun @fahri***. "Mas kevin masih deg2an ga tuh," seru akun @hanie***. "Muka istrinya.... Kyk pengen nambah...." tulis akun @muhammad***. "Gestur istrinya," sahut akun @penny***. "Exspresinya Si Istri Hot Banget, lagi Pengen di Hajar itu kayaknya @kevinaprilio @vicymelanie," sambung akun @nina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait