Ivan Gunawan 'Tampar' Deddy Corbuzier Saat Rambut Barunya Diledek, Beri Jawaban Kocak
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan dengan cerdas memberikan jawaban kocak saat rambut barunya diledek Deddy Corbuzier. Sontak jawaban tak terduga Ivan ini langsung membuat Deddy merasa tertohok.

WowKeren - Sama-sama terjun ke dunia hiburan, Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier menjalin hubungan persahabatan yang cukup dekat. Hubungan keduanya semakin akrab setelah Ivan menjadi bintang tamu di podcast Deddy, beberapa waktu lalu. Kini, keduanya jadi semakin dekat karena dipertemukan dalam sebuah acara.

Deddy dan Ivan menjadi partner dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Meski menjalin hubungan yang dekat, namun keduanya sering berbeda pendapat. Keduanya bahkan sering bertengkar kecil dan saling ejek karena masalah sepele.

Namun, interaksi keduanya yang seperti inilah yang justru membuat publik terhibur. Mereka mengaku senang melihat Ivan dan Deddy yang kerap cekcok, hingga berakhir dengan salah satu di antara mereka yang mengalah atau justru kalah dalam perdebatan sengit.

Seperti halnya dalam video yang diunggah Deddy di akun Instagram-nya, Selasa (27/10). Dalam video tersebut, mulanya ia curhat karena heran dipertemukan dengan Ivan Gunawan dalam acara yang sama.


Tak menghiraukan ucapan Deddy, Ivan pun mendadak bertanya soal penampilannya dengan gaya rambut baru. Jika dilihat, Ivan belum lama ini memang mengganti warna rambutnya menjadi pirang. "Rambut aku bagus nggak?" tanya Ivan pada Deddy.

Deddy pun dengan jujur menjawab bahwa rambut Ivan yang kini kurang bagus. Menurut Deddy, Ivan lebih bagus tampil dengan rambut yang sebelumnya berwarna hitam. Bahkan, Deddy sempat mengejek penampilan terbaru Ivan mirip seperti Uya Kuya.

"Enggak. Kemarin hitam? Lo kayak Uya Kuya lo lama-lama," jawab Deddy tanpa berpikir panjang.

Alih-alih marah mendengar penjelasan Deddy, Ivan justru berlapang dada dan memberikan jawaban kocaknya. Saking kocaknya, Deddy langsung merasa tertohok dengan sikap Ivan. Ia pun hanya bisa tertawa kencang mendengar jawaban pasrah sekaligus cerdas dari Ivan Gunawan.

"Nggak apa-apa. Kan alay. Gue kan alay," jelas Ivan yang langsung disambut tawa Deddy Corbuzier.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru