Baim Wong Bikin Bingung Gara-gara Foto Masa Kecilnya, Tuai Perdebatan Netter
Instagram/baimwong
Selebriti

Potret masa kecil Baim Wong sukses bikin netter bingung setengah mati. Mereka menebak sosok Baim kecil sebenarnya diantara beberapa anak yang ada di foto lawas tersebut.

WowKeren - Nama Baim Wong tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aktor yang kini juga merambah dunia YouTube ini menjadi salah satu selebriti papan atas Tanah Air. Apapun yang menyangkut Baim Wong tampaknya menjadi pembahasan yang menarik.

Sejak menikah dengan Paula Verhoeven dan dikaruniai satu anak, popularitas Baim Wong semakin melejit di dunia hiburan. Ia juga semakin diidolakan banyak orang karena dikenal dermawan dan gemar berbagi rezeki kepada orang yang membutuhkan.

Belum lama ini, Baim kembali menjadi perbincangan warga media sosial lantaran postingannya di Instagram. Sahabat Raffi Ahmad ini kedapatan mengunggah foto masa kecil bersama keluarga dari teman orangtuanya.

Foto lawas tersebut sukses membuat warganet bingung setengah mati. Pasalnya, mereka tidak tahu Baim yang mana. Baim sendiri juga tak memberi tahu, dan malah membuat teka-teki yang semakin bikin penasaran.


"Gua yang mana hayo ?? Mereka semua udah kaya saudara. Sampai skrg pun kita masih berhubungan," tulis Bam Wong, Selasa (27/10).

Alih-alih menjelaskan dirinya yang mana, Baim malah sedikit menceritakan tentang orang-orang yang berfoto bersamanya itu. Baim mengaku jika dirinya masih berkomunikasi baik dengan orang-orang yang ada dalam foto tersebut. Ia jug amenganggap mereka semua sudah seperti saudara.

"Semoga bosque jg punya yaa, keluarga dari temen papah mamah yg sampe skrg masih deket bgt, dah kaya saudara," kata ayah satu anak ini.

Postingan ini langsung menjadi perdebatan warganet. Mereka ikut menebak sosok Baim yang sebenarnya. Namun, banyak warganet yang berkomentar jika Baim kecil adalah sosok anak yang memakai jaket levis dengan gaya rambut berponinya.

Warganet beranggapan jika sorot mata anak kecil tersebut sangat mirip dengan Baim. Kalau menurut kalian Baim yang mana nih, guys?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait