RM BTS Uwu Banget Foto Bareng 'Anak'
Selebriti

Para member terlihat mengunjungi 'BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL' di Seoul pada 28 Oktober. RM membagikan foto-foto dari kunjungan mereka di akun Twitter mereka.

WowKeren - Big Hit IP, sebuah perusahaan independen yang bertanggung jawab atas bisnis IP (Kekayaan Intelektual) dari Big Hit Entertainment, telah membuka toko pop-up baru bernama "BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL" di bawah konsep album keempat BTS (Bangtan Boys) "MAP OF THE SOUL: 7". Para member terlihat mengunjungi toko pop-up di Seoul pada 28 Oktober, dan RM (Rap Monster) membagikan foto-foto dari kunjungan mereka.

Melalui akun Twitter bersama BTS, RM memposting dua foto imut bersama yang diberi keterangan, "Anak laki-laki." Namun jangan kaget dulu karena "anak" yang dimaksud leader BTS itu adalah figur karakternya sendiri dari TinyTAN. RM menganggapnya sebagai anak sendiri.

RM BTS Uwu Banget Foto Bareng \'Anak\'

Source: Twitter

"BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL" akan menampilkan sekitar 300 jenis produk, termasuk pakaian dan perlengkapan rumah tangga. Tidak seperti toko pop-up sebelumnya, toko ini hanya akan dioperasikan secara online. Penggemar dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Amerika Serikat, Jerman, Inggris, dan Prancis, akan dapat mengaksesnya.


Korea dan Amerika Serikat akan memiliki akses ke toko online mulai 23 Oktober 2020 hingga 24 Januari 2021, dan Eropa serta negara Asia lainnya akan memilikinya mulai 14 November 2020 hingga 14 Februari 2021.

Showcase juga akan dioperasikan di Seoul, Tokyo dan Singapura, dan akan didekorasi dengan warna biru, warna kunci dari album "MAP OF THE SOUL: 7". Mereka akan mencakup ruang pamer utama tempat merchandise akan dijual, berbagai ruang yang membuat ulang konsep dan set video musik dari album, dan area untuk TinyTAN, karakter animasi yang terinspirasi BTS.

Pameran akan berlangsung selama periode yang sama dengan toko online, dan penggemar harus memesan tiket terlebih dahulu. Acara tersebut akan diadakan sesuai dengan protokol COVID-19.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena mereka berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts