Bagian Tubuh Para Member BLACKPINK Ini Bikin Iri Saking Cantiknya
Selebriti

Para member BLACKPINK semuanya cantik dengan cara unik. Menurut netizen, berikut ini fitur fisik terbaik dari setiap member yang membuat orang kagum pada kecantikan mereka.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) semuanya cantik dengan cara unik dan memiliki tubuh yang dapat membuat kalian cemburu. Menurut netizen, berikut ini fitur fisik terbaik dari setiap member yang membuat orang kagum pada kecantikan mereka.

Jennie terkenal karena bahunya yang menonjol dan bersudut. Mereka memiliki sudut yang tepat dan memberikan tubuh bagian atas tubuhnya yang menakjubkan. Dengan tipe tubuh ini, ia bisa membuat segala jenis atasan terlihat bagus.

Garis klavikula Jennie juga terlihat jelas, memberinya efek halus. Dengan pinggang sempit yang kontras dengan bahu bersudutnya, itu membentuk bentuk tubuh jam pasir yang cantik. Itu juga menyoroti fisiknya yang indah di atas panggung.

Bagian Tubuh Para Member BLACKPINK Ini Bikin Iri Saking Cantiknya

Source: Koreaboo


Jisoo dipuji karena tipe tubuh femininnya dengan pinggul yang lebih lebar. Ototnya sedikit lebih tegas daripada anggota lainnya. Yang memberinya penampilan yang sehat dan kuat. Kadang-kadang, ia bahkan memamerkan otot intinya yang kencang sehingga membuat kagum banyak orang. Tak perlu dikatakan, sosok dan visual Jisoo didambakan oleh banyak orang.

Rose dikenal dengan tipe tubuh langsing dan langsing. Itu memberinya aura lembut. Bahkan dalam kehidupan nyata, mudah untuk menemukan perbedaan antara Rose dan orang pada umumnya. Ia membuat pakaian terlihat lembut dan cantik dan dengan sosok langsingnya. Rose benar-benar seperti peri. Dari caranya memandang hingga caranya bergerak.

Lisa memiliki rasio model yang sempurna. Ia sangat kurus dengan tungkai lurus dan panjang. Ini memberinya garis tubuh yang indah saat ia menari. Proporsi tubuh Lisa yang seperti model diketahui mengejutkan dalam kehidupan nyata. Selain itu, ia memiliki wajah yang sangat kecil yang dipuji dalam standar kecantikan Asia. Bisa dibilang, Lisa adalah paket total.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts