Salmafina Beri Jawaban Cerdas Saat Dituduh Pindah Agama Demi Uang Sampai Disuruh Jual Diri
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina beri balasan menohok saat diminta jual diri oleh seorang netizen. Ia juga tampak geram saat keputusannya pindah agama justru dituduh cuma demi uang.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa tampaknya sudah sangat kebal menghadapi perilaku para haters yang terus berkomentar sembarangan, bahkan terkesan jahat. Usai disumpahi mati, kali ini Salmafina dituding pindah agama demi uang. Parahnya lagi, Salma sampai disuruh jual diri.

Tak ingin terpancing emosi hingga akhirnya merespons buruk, Salmafina justru memberikan jawaban cerdasnya. Hal ini pun terlihat dalam unggahan terbaru Salma di Instagram Stories-nya.

Mulanya, Salmafina membagikan salah satu pesan dari netizen yang menuduhnya pindah agama Kristen hanya karena uang. Entah apa yang dipikirkan netizen tersebut, ia juga menyarankan Salma untuk jual diri sekalian.

Netizen tersebut menyebut Salma terlalu banyak bermain sosial media sampai membuat ia akhirnya memutuskan untuk pindah agama. "Ya udah jual aja diri sana gak usah nurut sama suami kebanykaan main medsos udah terbius sama dunia memang keturunan yang gak betul ya pasti begini," tulis netizen tersebut.

Salma juga disebut sebagai anak keturunan yang tidak baik karena malah pindah agama alias murtad. "Memang keturunan yang gak betul ya pasti begini. Masuk Kristen demi uang udah ketebak bagaimana sih kamu sebenarnya," lanjutnya.


Salmafina Beri Jawaban Cerdas Saat Dituduh Pindah Agama Demi Uang Sampai Disuruh Jual Diri

Instagram Story

Menanggapi komentar tak menyenangkan tersebut, Salmafina pun memberikan tanggapan menohok sekaligus cerdasnya. Menurut Salma, ia bisa saja melakukan hal-hal tertentu yang dapat mendatangkan pundi-pundi uang. Salah satunya dengan memberi kesaksian di gereja hingga mengunggah video tentang alasan masuk agama Kristen.

Namun Salma justru tak melakukan satu hal pun untuk memanfaatkan momen ini. Itu artinya, semua tuduhan netizen tersebut sangat salah.

"Mas kalau buat duit, gue udah kelilingin tuh gereja yang mau denger kesaksian gue dan minta terus menerus. Udah gue bikin tuh Youtube 'alasan saya masuk Kristen' nah kan duit banyak kalau begitu," balas Salmafina.

Sebelumnya, Salmafina mengaku merasa lebih nyaman dan bisa mengekspresikan diri dengan agamanya kini. Kendati begitu, Salmafina tetap menghargai perbedaan agama yang ada.

"Puji Tuhan, saya nyaman dengan hidup saya sekarang, lebih bisa mengekspresikan diri," ujar Salma. "Bisa jadi kalian merasa nyaman dan bisa mengekspresikan diri dengan agama kalian entah Islam, Hindu, atau Buddha."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru