Teman SMP Ungkap Kepribadian Asli Yoo Jimin atau Karina aespa
Selebriti

Karina atau Yoo Jimin diumumkan sebagai member girl grup baru SM Entertainment, aespa. Muncul netizen yang mengaku teman SMP-nya dan mengungkapkan kepribadian aslinya.

WowKeren - Segera setelah terungkap bahwa Karina atau Yoo Jimin adalah salah satu member girl grup baru SM Entertainment, aespa, kontroversi masa lalunya kembali mendapat sorotan. Muncul netizen yang mengaku teman Yoo Jimin saat SMP dan mengungkapkan kepribadian aslinya.

Yoo Jimin terlibat kontroversi karena diduga menghina berbagai idol pria seperti EXO, NCT dan BTS (Bangtan Boys). Meskipun SM Entertainment menyangkal bahwa tangkapan layar yang dibagikan itu nyata, fakta bahwa nama panggung Yoo Jimin "Karina" dimasukkan dalam tangkapan layar membuat penggemar percaya bahwa itu memang nyata.

Sehubungan dengan kontroversi tersebut, seorang netizen perempuan, A yang mengaku sebagai mantan teman sekelas Yoo Jimin membantah rumor jahat yang diikuti dengan berbagi ceritanya sendiri. "Aku sering dibully saat SMP. Tapi Jimin baik padaku. Aku memposting ini karena aku ingin membantunya sebagai balasan," ungkapnya.

A mengklaim bahwa Yoo Jimin sangat dicintai sehingga setiap kali ia berada di sebelahnya, penindasan berhenti, "Kami bahkan belum sedekat itu, jadi setiap kali dia membelaku, aku bertanya-tanya mengapa dia melakukan begitu banyak hal untuk membantuku."


A menjelaskan bahwa meskipun mereka tidak pernah sedekat itu, Yoo Jimin tetap di sisinya setelah menjadi partner duduknya di kelas dan bahwa mereka berbagi banyak kenangan indah bersama. "Dia akan duduk di sampingku, dan kami berdua menyukai IU, jadi kami berjanji untuk pergi karaoke bersama, dan kami pergi ke akademi sepulang sekolah yang sama, jadi dia pernah membelikanku makanan. Dia orang yang sangat baik," tuturnya.

Menurut A, Yoo Jimin tidak hanya melindunginya di kelas, tapi ia juga memastikan A tidak akan merasa ditinggalkan di hari ulang tahunnya melalui Facebook. "Saat itu, sedang tren untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman-temanmu di Facebook. Tapi aku tidak punya teman, jadi Jimin membanjiri feedku dengan foto dan mengucapkan selamat ulang tahun padaku."

A menyimpulkan bahwa, "Dia (Yoo Jimin) gadis yang manis dan baik hati. Dia tidak pernah mengatakan hal buruk seperti yang dikatakan rumor, dan dia adalah orang yang hangat yang menghentikan orang lain untuk memaki orang. Aku memposting ini karena sangat disayangkan melihatnya diserang oleh rumor palsu."

Sebagai bukti, A membagikan sertifikat kelulusan SMP tempat mereka bersekolah serta foto tambahan sebagai bukti klaimnya. Dalam berita lain, aespa direncanakan debut November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts