DJ Katty Butterfly Mualaf Ditemani Sang Kekasih Tepat Di Hari Ulang Tahunnya
Instagram/aimanrickyy
Selebriti
Katty Butterfly Mualaf

DJ Katty Butterfly mengumumkan kalau dirinya kini telah resmi memeluk Islam dan menjadi mualaf. Yang mana kabar tersebut disampaikan bebarengan dengan hari ulang tahunnya.

WowKeren - DJ Katty Butterfly baru-baru ini mengejutkan publik karena unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, dalam postingan teranyarnya tersebut Katty mengumumkan kalau kini dirinya telah resmi memeluk Islam dan menjadi seorang mualaf.

Menariknya lagi, pengumuman dia mualaf ini dinyatakannya bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32. Katty pun bersyukur karena kini ia bisa membuka lembaran baru dengan meyakini agama Islam.

Pada foto yang ia bagikan, Katty tampil mengenakan jubah hijau tua dan hijab panjang berwarna hitam. Ia didampingi kekasihnya, Aiman Ricky dan manajernya, Panji Komara, saat membaca dua kalimat syahadat sebagai syarat memeluk Islam yang dibimbing oleh Gus Miftah.


Mengiringi unggahannya, Katty berkali-kali mengucapkan Alhamdullillah. Ia pun meminta doa agar keputusannya untuk memeluk Islam bisa terus berjalan dengan istiqomah.

"Assalamualaikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru,” tulis Katty sebagai keterangan pada foto postingannya. “Alhamdulillah Dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagia sekali, doakan Dut istiqomah ya semuanya, 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku."

Lebih lanjut, kini kabar soal Katty yang telah memeluk Islam pun menuai dukungan dari netizen hingga rekan-rekan artis. Bahkan kekasihnya, Aiman Ricky menuliskan semangat untuk ibu satu anak ini. "Inshaallah didoakan selalu," tulis Aiman memberikan dukungan untuk kekasihnya.

Sementara itu, terlihat pula seorang temannya yang bernama Arnold menyampaikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus turut senang dan mendukung Katty memeluk Islam. “Happy birthday @dj_kattybutterfly36 panjg umur sehat selalu, selalu di berikan kesuksesn dalm hidup, dan di ulang tahun kali ini ada yg spesial dalam hidup katty, yaitu menjadi bagian dari muslim, bener bener pahala yg besar bngt di hari ulangtahun kali ini. Makin lancar rejeki nya aminn aminn, happy birthday katty sobat kocakanku,” tulisnya di kolom komentar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts