Buang Tas Branded Di Lantai Bersih, Arie Untung Disindir Cuman Cari Sensasi
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung menuai cibiran dan disindir cuman cari sensasi pasca menyampaikan protes soal pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dinilai telah menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW.

WowKeren - Arie Untung belum lama ini menjadi sorotan lantaran menyampaikan protes sekaligus kritik terkait pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dinilai telah menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW. Lewat unggahannya di Insatgram, suami Fenita Arie ini menunjukkan beberapa tas mahal buatan Prancis milik sang istri.

Tas-tas tersebut dibiarkan Arie tergeletak di lantai karena menurutnya kini tas itu sudah tidak layak berada di almarinya. Arie ingin menunjukkan kalau pernyataan dari Macron tersebut akan sangat berdampak pada perekonomian Prancis selanjutnya.

Namun bukannya mendapatkan dukungan, kini Arie justru menuai cibiran dari warganet. Bahkan unggahannya tersebut menjadi perbincangan karena Arie membuang tas branded itu di lantai yang bersih.

Ditaroknya di lantai bersih, kalau protes beneran buang ke tempat sampah atau bakar dong, ” demikitan cuitan akun Twitter @imanlagi. Cuitan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet.


Buang Tas Branded Di Lantai Bersih, Arie Untung Disindir Cuman Cari Sensasi

Instagram

Iye...cuman sensasi aja..., ” komentar seorang netter. “Sini kasi gue aja, trus jual lagi dapet duit dahh, ” sahut netter yang lain. “NAH MALU KAN DISINDIR SEANTERO JAGAT, WKWKKWKWKW,” timpal netter yang lain.

Di sisi lain, politikus Ferdinand Hutahaean, juga turut mengomentari aksi Arie Untung yang menurutnya masih kurang seru. Ferdinand menantang presenter tersebut untuk berani membakar barang-barang yang disebut asal Prancis itu.

Ia juga menyarankan agar barang-barang itu dibuang ke tempat sampah. "Bakar dong, buang ke tempat sampah, jangan cuma taruh dan pamer di lantai, habis itu disimpan lagi dan pakai lagi, " kata Ferdinand seperti dilansir dari Suara.com.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts