TWICE Bicarakan Soal Bawakan Konsep Retro Saat Comeback Dan Pengalaman Member Tulis Lagu
Musik

Baru-baru ini, para member TWICE membagikan pemikiran mereka tentang comeback dan keterlibatan dalam penulisan lirik album mereka dalam sebuah wawancara.

WowKeren - TWICE beberapa waktu lalu melakukan comeback lewat album bertajuk 'Eyes Wide Open". Baru-baru ini, para member membagikan pemikiran mereka tentang comeback dan keterlibatan para member dalam penulisan lirik album mereka dalam sebuah wawancara.

Dalam wawancara, TWICE berbicara tentang konsep retro. Nayeon berkata, "Seperti yang selalu kami lakukan, ketika grup mempersiapkan konsep yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, para anggota sering mendiskusikannya satu sama lain. Aku pikir kami fokus untuk mengekspresikan warna unik TWICE."

"TWICE selalu berpikir keras untuk memamerkan konsep baru," ungkap Jihyo setuju. "Menurutku yang paling penting adalah memastikan bahwa transformasi TWICE tidak membuat publik canggung."

Mina Myoui menjelaskan bahwa grup tersebut perlahan-lahan mencoba memamerkan berbagai sisi diri mereka. "Meskipun kelucuan dan energi sehat kami diberikan, kami secara konsisten bekerja keras untuk menjadi kelompok dengan banyak warna yang dapat menghasilkan konsep baru," ungkap Mina.


Dalam comeback kali ini, para anggota mengambil bagian dalam menulis lirik untuk masing-masing lagunya. Para member secara bergantian berbicara tentang pesan apa yang ingin mereka sampaikan melalui lagu-lagu tersebut.

"Ketika aku biasanya menulis lirik, aku mulai mengerjakannya saat aku melepaskan semua hal yang kubayangkan di dalam kepala," kata Nayeon yang menulis lirik untuk lagu "Depend On You". "Kadang-kadang, aku memulai dari catatan kosong dan menuangkan semua pikiranku setelah mengatur semua hal yang ingin kukatakan. Kali ini, aku menulis lirik kami dengan harapan fans akan memikirkan kami seperti ini."

Sana berbicara tentang menulis lirik untuk "Do What We Like". Dia berbagi, "Ketika seseorang dibatasi oleh hal-hal yang mereka kenal, sulit untuk mencoba sesuatu yang baru, atau mereka akhirnya takut mengambil langkah pertama. Liriknya tentang bagaimana jika seseorang memiliki sumber motivasi, mereka dapat mulai bergerak untuk menemukan hal-hal baru".

Jihyo menjelaskan bahwa dia memikirkan melodi terlebih dahulu dan berbagi harapannya bahwa lagu "Up No More" dapat membantu mereka yang berjuang untuk menghabiskan malam mereka dengan nyaman. Dahyun, yang menulis lirik untuk dua lagu di album mereka, menggambarkan "Bring It Back" sebagai lagu tentang "membawa semuanya kembali" ke tempat aslinya setelah situasinya berubah.

Chaeyoung menyebutkan bahwa "Handle it" adalah lagu tentang kemarahan setelah putus. "TWICE tidak memiliki lagu tentang perasaan setelah putus, jadi aku sangat ingin mencoba menulis lirik untuk lagu seperti ini," katanya. "Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik dengan mencoba hal-hal baru!"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait