Dicap Murahan Karena Tampil Seksi, Nora Alexandra Beberkan Fakta Soal Penghasilannya
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra menanggapi komentar miring netizen yang menyebutnya murahan karena berpenampilan seksi. Nora pun membeberkan fakta soal penghasilannya.

WowKeren - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra kerap menuai kritik hingga cibiran setiap kali mengunggah poteet dirinya saat tampil seksi. Namun terlepas dari itu, Nora juga tak bisa berbuat banyak mengingat profesinya sebagai model adalah sumber penghasilan utamanya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Nora kembali menuai cibiran karena foto seksinya itu. Di situ dia mengenakan dalaman atas berwarna hitam yang menampakkan sedikit bagian payudaranya.

Lantaran unggahannya itu, banyak netizen yang mencibir Nora murahan. Merasa kesal dengan cibiran tersebut, Nora pun menjelaskan soal profesi dan penghasilannya.

Nora menerangkan kalau ia sudah sejak lama menjadi model dan melakukan pemotretan dengan tampil seksi jauh sebelum jadi istrinya Jerinx. Ia pun selalu mandiri dalam memenuhi kebutuhannya terlebih di saat ini ketika suaminya sedang dipenjara.


Dikit-dikit jarinya ringan banget maki bahkan mencaci foto orang, orang foto pakai baju sexy dicap murahan, dicap enggak benar, ” tulis Nora. “Gimana kalian mau berpikir ke depan, kalau cara berpakaian yang kalian lihat? Ringan banget ya, punya kepuasan sendiri bisa mencaci maki orang tanpa kalian kenal secara nyata bahkan tahu yang sebenarnya?

Oh ya mau ngasih tahu aja nih, saya aktif photoshoot bahkan dari dlu menerima endorsment karena untuk memenuhi kebutuhan saya, kebutuhan sekolah adik saya, ibu saya dan sedikit rezeki saya untuk bantu suami saya yg lagi ditahan, ” papar Nora.

Nora juga menjelaskan bahwa pekerjaan yang dilakoninya itu sudah mendapatkan izin dari suaminya. Kendati begitu, perempuan blasteran berdarah Swiss ini mempertanyakan di mana letak kesalahannya.

Dia (Jerinx) tahu kebutuhan saya banyak, jadi ya saya kerja, selagi kerja halal apa masalahnya? Toh enggak ada nipu orang, setiap kali saya kerja selalu professional bisa di tanyakan ke orang-orang ini (pemilik produk yang diendorsenya) ,” pungkas Nora. “Apa salah saya berjuang untuk diri saya dan suami?

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru