Byeon Woo Seok Ungkap Hal Menyulitkan Saat Syuting 'Record of Youth'
Naver
TV

Drama tvN 'Record of Youth' menceritakan tentang orang-orang muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit dari industri modeling.

WowKeren - Byeon Woo Seok menjalani sesi wawancara begitu rampung membintangi "Record of Youth". Dalam drama tvN itu, aktor kelahiran tahun 1991 itu membicarakan soal perannya sebagai Won Hae Hyo.

"Record of Youth" sendiri menceritakan tentang orang-orang muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit dari industri modeling. Won Hae Hyo adalah seorang model yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa bergantung pada keluarganya.

Dalam wawancara itu, Byeon Woo Seok memulai dengan menggambarkan karakternya. "Hae Hyo adalah seseorang yang memiliki banyak emosi. Lingkungan dan emosi dalam drama tidak mudah bagiku," ujar Byeon Woo Seok.

"Ada banyak hal yang bisa kuidentifikasi dalam hal karakterku sebagai model yang berubah menjadi aktor, tetapi aku melihat banyak hal sebagai referensi untuk memahami emosinya yang tidak semudah itu bagiku," sambung Byeon Woo Seok.


"Sutradara membimbingku secara mendetail dan meskipun emosi Hae Hyo sulit, kupikir aku bekerja keras untuk menciptakan karakterku. Setiap perasaannya penting, tetapi yang paling penting adalah ketika dia berbicara dengan ibunya (diperankan oleh Shin Ae Ra) di episode ke-13 dan keyakinannya menjadi hancur," tambah Byeon Woo Seok.

"Aku mencoba membangun emosi yang mengarah ke titik itu sejak awal," tambah Byeon Woo Seok. Sang aktor ganteng kemudian menjelaskan bahwa sulit untuk menghubungkan emosi karakternya di sepanjang drama.

"Kupikir aku harus bisa membuat orang memahami perasaannya. Untuk melakukan itu, aku banyak bekerja terutama selama tahap awal drama dan aku sering berbicara dengan sutradara," pungkas Byeon Woo Seok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts