Cha Eunwoo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop Mirip Karakter Webtoon di Poster 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama 'Extraordinary You'. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada awal Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" menjadi salah satu drama adaptasi webtoon yang paling dinanti penonton. Pasalnya drama itu sederet bintang muda populer mulai dari Cha Eunwoo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop hingga Park Yoo Na.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Lim Joo Kyung bertekad untuk menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo) yang memiliki luka sendiri dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Pada Kamis (29/10), tvN merilis poster karakter pemeran utama "True Beauty" bersama dengan versi ilustrasi yang dibuat oleh penulis webtoon asli Yaongyi. Poster ini memperlihatkan sekilas karakter dan kehadiran mereka di media sosial.

Karakter Lim Joo Kyung terlihat cantik dengan pakaian merah jambu sambil merias wajah dan tersenyum manis ke kamera. Dia menunjukkan kecintaannya pada riasan dengan emoticon lipstik di samping namanya pada profilnya. Lim Joo Kyung memiliki 3.871 pengikut, mengikuti 129 orang dan memiliki 99 postingan.


Karakter Lee Su Ho tampak begitu tampan sebagai murid teladan. Ia memiliki emoticon bola basket di samping namanya. Meskipun Lee Su Ho tidak mengikuti siapa pun dan belum memposting apa pun, dia memiliki lebih dari 13.000 pengikut.

Karakter Han Seo Joon menunjukkan pesona pemberontak dengan perhiasan dan seragam yang tidak dikancingkan. Ia mengungkapkan kecintaannya pada bersepeda dengan emoticon sepeda motor di profilnya dan helm di fotonya. Dia memiliki 77 postingan dan mengikuti 50 orang. Han Seo Joon juga tampaknya populer dengan lebih dari 11.000 pengikut.

Karakter Kang Su Jin menunjukkan kepribadiannya dengan tatapan tajam dan ekspresi wajah yang sulit dibaca. Memamerkan kecantikannya dengan sweter biru muda, ia memiliki 6.802 pengikut dan mengikuti 130 orang serta sudah membuat 35 postingan.

Sementara itu, "True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada awal Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru