Lee Do Hyun Bocorkan IU Nonton '18 Again', Beri Komentar Ini Untuk Perannya
Naver
Selebriti

Lee Do Hyun telah mengumpulkan filmografi yang mengesankan. Ia debut di 'Prison Playbook' tahun 2017, menjadi populer lewat 'Hotel Del Luna' dan peran utamanya saat ini di '18 Again'.

WowKeren - Lee Do Hyun melakukan pemotretan dengan majalah GQ Korea edisi bulan November. Aktor ganteng kelahiran tahun 1995 itu juga melakukan sesi wawancara membicarakan soal karier aktingnya sejauh ini.

Lee Do Hyun awalnya ditanya alasan dirinya mulai berakting. "Tidak ada alasan khusus. Aku secara alami berpikir untuk berakting sebagai sesuatu yang ingin kulakukan. Kurasa aku suka menjadi pusat perhatian. Aku akan selalu menempatkan diri di luar sana dalam pertunjukan bakat, bernyanyi dan menari," ungkap Lee Do Hyun.

"Aku sangat suka mendengar tepuk tangan dan sorakan. Aku bermimpi menjadi aktor musik, jadi aku mendengarkan banyak nomor musikal dan bernyanyi bersama. Mungkin tidak sekarang, tapi aku ingin mencoba menyanyi, menari dan berakting di atas panggung ketika aku telah mengembangkan keterampilanku lagi," sambung Lee Do Hyun.

Meskipun baru tiga tahun dalam kariernya, Lee Do Hyun telah mengumpulkan filmografi yang mengesankan. Ia debut dalam di "Prison Playbook" tahun 2017, menjadi populer lewat perannya dalam "Hotel Del Luna" dan peran utamanya saat ini di "18 Again".


Lee Do Hyun berkata, "Akting hanyalah satu pekerjaan dari ratusan pekerjaan. Itu pekerjaan yang suka kulakukan. Aku tidak menganggapnya istimewa. Itulah mengapa aku lebih nyaman menjadi 'Lee Do Hyun' daripada 'aktor Lee Do Hyun'."

"Aku ingin mempertahankan pola pikir pemula. Aku suka pekerjaan untuk mengenal karakter dan melakukan penelitian. Aku suka membuatnya melalui diskusi dengan sutradara. Tidak mudah untuk memainkan peran utama, tapi aku melakukan yang terbaik untuk menikmatinya," lanjut Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun lantas membocorkan bahwa IU, lawan mainnya dalam "Hotel Del Luna" ikut menonton "18 Again". "IU menonton '18 Again' dan mengatakan kepadaku, 'Peran utama bisa terasa seperti beban yang berat dan kamu merasakan banyak tekanan untuk melakukannya dengan baik, tetapi ada juga banyak untuk dinikmati, jadi bersenang-senanglah dengannya'," pungkas Lee Do Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts