Hwang Minhyun NU'EST Dan Jung Da Bin Tuai Pujian Soal Aktingnya di 'Live On'
Naver
TV

'Live On' mengusung cerita di klub penyiaran SMA Seo Yeon. Baek Ho Rang (Jung Da Bin), selebritas sekolah yang bertemu dengan Go Eun Taek (Hwang Minhyun), ketua klub penyiaran.

WowKeren - "Live On" kini menjadi salah satu drama terbaru JTBC yang dinantikan penonton. Pasalnya drama anak sekolah ini dibintangi sederet bintang muda mulai dari Hwang Minhyun NU'EST, Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo dan Byungchan.

"Live On" mengusung cerita di klub penyiaran SMA Seo Yeon. Baek Ho Rang (Jung Da Bin) adalah selebritas sekolah dan influencer media sosial yang masuk ke klub karena motif yang mencurigakan.

Cewek ini bertemu dengan Go Eun Taek (Hwang Minhyun), ketua klub yang ketat dan perfeksionis. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan milik pasangan utama "Live On" itu.

Go Eun Taek tersenyum hangat pada Baek Ho Rang saat wanita cantik itu sedang fokus membersihkan lensa kamera. Mengiringi foto adegan ini, produser "Live On" tak tahan untuk memberikan pujian kepada akting Jung Da Bin dan Hwang Minhyun.


"Aktor Hwang Minhyun dan Jung Da Bin memerankan karakter mereka masing-masing dengan begitu meyakinkan sehingga sepertinya mereka benar-benar menjadi Go Eun Taek dan Baek Ho Rang sendiri," ujar produser "Live On".

"Tolong nantikan chemistry yang sangat kuat yang akan terungkap (dalam drama) setelah dua karakter (Baek Ho Rang dan Go Eun Taek) dengan kepribadian yang berlawanan ini bertemu," imbuh produser "Live On".

Sementara itu, "Live On" dijadwalkan tayang mengisi slot Selasa malam (sepekan sekali). Jika tidak ada penundaan, drama itu kemungkinan akan tayang mulai 17 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel