Aespa Perkenalkan Member Ke-4 Asal Jepang Bernama Giselle, Bakal Jadi Vokalis Dan Rapper
Musik
Debut aespa

Agensi kembali mengungkapkan member aespa yang ke-4. Anggota keempat dan mungkin terakhir dari girl grup baru SM Entertainment ini dikenalkan dengan nama Giselle.

WowKeren - SM Entertainment beberapa waktu lalu mengejutkan fans dengan mengumumkan akan mendebutkan girl grup baru bernama aespa. Agensi secara bergantian mengumumkan para membernya. Sejauh ini sudah ada 3 member yang telah diperkenalkan oleh SM yakni Winter, Karina dan Ningning.

Pada hari ini, Jumat (30/10) tengah malam, agensi kembali mengungkapkan member aespa yang ke-4. Anggota keempat dan mungkin terakhir dari girl grup baru SM Entertainment ini dikenalkan dengan nama Giselle. Dengan rambut cokelatnya yang indah, mata lebar, dan fitur wajah yang tajam, Giselle sungguh mempesona.

Penggemar sudah mengatakan bahwa visualnya terlihat seperti perpaduan antara Krystal dan Kwon Yuri Girls' Generation. Seperti anggota lainnya, Giselle digambarkan dalam dunia fantasi dengan getaran ungu dan merah muda yang mistis. Bunga dan pepohonan elektronik yang menyala sekarang dianggap mewakili konsep dunia avatar virtual yang unik dari aespa.

Aespa Perkenalkan Member Ke-4 Asal Jepang Bernama Giselle, Bakal Jadi Vokalis Dan Rapper

Twitter

Giselle sendiri diketahui merupakan orang Jepang atau Korea-Jepang. Hal ini menjadikannya anggota internasional kedua dari aespa bersama Ningning yang berasal dari Tiongkok. Giselle belajar di sekolah internasional di Jepang, dan oleh karena itu diyakini fasih berbahasa Inggris serta Jepang dan Korea.


Giselle yang nama aslinya adalah Aeri Uchinaga lahir pada tahun 2001, membuatnya berusia sekitar 19 tahun dan menjadi bagian dari "unnie line" grup. Dia adalah seorang alto dalam paduan suara selama empat tahun dan dikatakan memiliki kemampuan vokal yang luar biasa.

Namun, dia juga dikabarkan akan menjadi rapper dalam grup. Jadi dia bisa menjadi bagian dari rap dan vokal line di aespa. Tapi yang paling mengesankan tentang Giselle adalah masa pelatihannya yang singkat.

Menurut laporan, dia bergabung dengan SM Entertainment kurang dari setahun yang lalu. Meskipun dikatakan bahwa dia berlatih secara mandiri sebelum bergabung dengan perusahaan, debutnya begitu cepat setelah menjadi trainee jelas merupakan suatu keajaiban.

Seperti Winter dan Karina, Giselle tidak diperkenalkan di bawah program predebut SM Rookies. Jadi, tidak banyak yang diketahui tentang hobinya selain dia suka bermain gitar dan merupakan penggemar BLACKPINK (Black Pink) dan GOT7.

Sekarang Giselle telah diperkenalkan, aespa memiliki 4 anggota resmi, jumlah yang sama ditunjukkan dalam konferensi pers SM Entertainment baru-baru ini. Saat ini diyakini bahwa aespa akan menjadi grup beranggotakan empat orang, menjadikan teaser individu Giselle kemungkinan sebagai yang terakhir, tetapi rumor juga telah muncul mengenai kemungkinan tujuh anggota. Jadi, nantikan lebih banyak pembaruan tentang lineup aespa, konsep, dan lainnya ya!

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts