Usai Ketemu Ayah Gigi Hadid, Raline Shah Pamer Momen Lompat-Lompat Cantik Justru Bikin Khawatir
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah jadi sorotan saat kembali pamer kebersamaan dengan Mohamed Hadid. Disisi lain, Raline justru sempat disentil soal bentuk tubuh disaat ia pamer foto keseruan bareng keponakan.

WowKeren - Raline Shah kembali pamer momen kedekatan dengan ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid. Dalam video, Raline sempat menyapa ramah Mohamed.

Tak cuma berdual, sejumlah teman juga ikut bergabung. Jago bahasa Inggris, Raline pun terlihat menikmati momen bersama Mohamed dan kawan-kawan lainnya.

Bukan cuma saat bersama para sahabat, Raline juga terlihat enerjik ketika main bareng keponakan. Ia sempat mengunggah foto dengan keponakannya yang imut via Instagram.

Foto Raline Shah

Raline Shah Bareng Kawan dan Mohamed Hadid

Tak cuma itu, Raline juga sukses bikin salah fokus ketika melompat-lompat. "Jump, turn that frown into a smile 💙 #babycousin," kata Raline sambil pamer foto melompat di slide kedua.


Melihat gaya Raline, fans pun kembali memberikan pujian. Seperti biasa, fans mengagumi kecantikan Raline yang selalu terlihat alami.

"Cantik banget kak Raline dan keponakan," ujar netter. "Bahagia selalu kak Raline," ujar yang lainnya.

Disisi lain, netter sempat mengomentari kalau Raline terlalu kurus. "Kenapa kurus sangat,gemuk kan sikit cantik,kaki dah mcm kayu nggak ada isi," ujar netter. "Ya Allah kurus banget," ujar netter.

Sementara itu, dibalik kecantikan dan gaya Raline yang glamor, terkuak kalau ia pernah jadi korban bullying sejak masih kecil. Raline pun menyesalkan jika ada anggapan kalau dirinya tak pernah merasakan hidup susah karena terlahir dari keluarga tajir.

"Semua orang juga punya kesusahan sendiri, kalau kita misalnya mau oh ya udahlah. Cuma itu doang kok kesusahannya," kata Raline. "Tapi kita harus memahami bahwa rasa sakit yang kamu derita ketika kamu kecil. Aku menderita ketika aku kecil, perasaan-perasaan itu ada. Itu perasaan tapi tentunya dalam satu masalah besar. Ada hal-ada kecil yang bisa diperhatikan."

"Apalagi orang Indonesia suka ngeliat, 'Ya udahlah kalau udah berkecukupan susah-susahnya itu kan di buat-buat,' dan itu bener-bener aku tidak dihargai," ucap Raline. "Saya dibully dari kecil, mereka nggak tahu. Sampai aku gede, sampai aku berkarir di perfilman. Kalau orang-orang ngeliat aku kayak gitu, aku sedih. Maksudku tentu saja aku nggak sempurna, tapi aku semakin menjadi orang yang lebih baik dan aku selalu mencoba untuk meningkatkan kemampuan aktingku. Tapi orang-orang kayak oh kamu dari keluarga gitu, gampang lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait