Taemin Rilis Tracklist Album 'Never Gonna Dance Again: Act 2', Salah Satu Lagu Duet Bareng Wendy
Musik

Daftar lagu diungkapkan dalam poster dengan berbagai foto Taemin yang memancarkan aura tenang. Album baru ini akan berisi 9 lagu dengan 1 lagu merupakan kolaborasi antara Taemin dan Wendy Red Velvet.

WowKeren - Taemin resmi bersiap untuk merilis bagian kedua dari album ketiganya. Maknae SHINee itu sebelumnya melakukan comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album ketiganya "Never Gonna Dance Again: Act 1". Kini dia siap untuk merilis album seri kedua untuk comeback.

Taemin comeback pada 7 September dengan bagian pertama dari album lengkap terbarunya, berjudul "Never Gonna Dance Again: Act 1," yang menampilkan lagu utama "Criminal". Seperti yang dijanjikan, bagian kedua dari album sedang dalam proses.

"Never Gonna Dance Again: Act 2" dijadwalkan untuk rilis pada 9 November mendatang. Pada hari ini, Jumat (30/10) tengah malam, pihak agensi akhirnya mengeluarkan daftar lagu untuk album mendatang.

Taemin Rilis Tracklist Album \'Never Gonna Dance Again: Act 2\', Salah Satu Lagu Duet Bareng Wendy

Twitter


Daftar lagu diungkapkan dalam poster dengan berbagai foto Taemin yang memancarkan aura tenang. Album baru ini akan berisi 9 lagu yakni "Idea", "Heaver", "Impressionable", "Be Your Enemy", "Think Of You", "Exclusive" (Korean Ver.), "Pansy", "I Think It's Love", dan "Identity".

Yang menarik, dalam album ini, Taemin tak hanya sendiri. Dalam salah satu lagunya yang bertajuk "Be Your Enemy", Taemin turut menggandeng salah satu member Red Velvet yakni Wendy untuk berkolaborasi. Taemin sendiri diketahui turut ikut menulis lirik Korea untuk 2 lagu yakni "Think Of You" dan "Pansy".

Seri "Never Gonna Dance Again" adalah serial comeback tiga bagian terbaru Taemin. Dia merilis single "Never Gonna Dance Again: Prolog", "2 Kids" pada Agustus tahun ini. Kemudian, album "Never Gonna Dance Again: Act 1" dirilis pada bulan September, bersama dengan lagu utama "Criminal".

Taemin sebelumnya menggambarkan "Babak 2" sebagai "tingkat intensitas tertinggi". Ia menjelaskan mengapa dia memilih judul tersebut dalam wawancara baru untuk Forbes. Ketika pewawancara mengatakan bahwa dia khawatir "Never Gonna Dance Again" berarti Taemin bersiap untuk pensiun, Taemin menjelaskan bahwa judul tersebut agak "ironis". Itu semua berkaitan dengan karirnya sebagai idola.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts