Mayangsari Nyanyi Lagi Saat Bambang Trihatmodjo Terjerat Utang 50 M, Disindir Kena Karma
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Belum lama ini, Mayangsari memberikan tanggapan terkait sang suami, Bambang Trihatmodjo, yang terjerat kasus utang penyelenggaraan SEA Games di tahun 1997 silam.

WowKeren - Mayangsari akhirnya telah buka suara mengenai kasus yang menimpa sang suami, Bambang Trihatmodjo. Kendati tak mengetahui banyak soal kasus tersebut, Mayang tetap memberikan dukungan untuk Bambang.

Selain itu, Mayang juga percaya bahwa Bambang tak sepenuhnya bersalah dan hanya terseret karena statusnya sebagai pimpinan. Seperti diketahui, putra Presiden ke-2 RI Suharto tersebut terjerat kasus utang sebesar Rp50 miliar dalam penyelenggaraan SEA Games XIX Tahun 1997.

Hal tersebut membuat Bambang dicekal bepergian ke luar negeri oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani. Tak hanya itu, rekening Bambang juga terancam diblokir jika tak kunjung membayar utang kepada negara.

Di tengah-tengah masalah tersebut, Mayang memutuskan untuk kembali berkecimpung di dunia musik Tanah Air. Penyanyi berusia 49 tahun tersebut pun merilis lagu baru yang bertajuk "Ku Tak Baik-Baik Saja Tanpa Mu", ciptaan Melly Goeslaw.


Photo-INFO

Instagram

Mayang juga mengaku bahwa ia telah mendapatkan dukungan Bambang, serta tak khawatir bersaing dengan para penyanyi juniornya. Akan tetapi, keputusan ibunda Khirani Siti Hartina Trihatmodjo tersebut untuk kembali bernyanyi justru menuai komentar sinis dari netizen.

Banyak yang menilai Mayang kembali bernyanyi untuk mencari penghasilan serta membantu Bambang yang tengah terlilit masalah. Namun netizen juga menyindir Mayang terkena karma karena merebut Bambang dari sang mantan istri, Halimah Agustina Kamil.

"Oh pantesan dia suting LG ternyata suaminya LG krisis," ujar akun @rih*****702. "Haha tuh kan bener mulai nyenyong lg untuk bayar utang... Gtu tuh akibat miara pelakor," tambah akun @rita****rida. "Mantan istri & anak2 nya tertawa mendengar ini," sahut akun @celana*****cewek.

"Karma mulai beraksi," komentar akun @godm*******wolf. "Karma sedang berjalan dan semoga orang2 sekitar bambang yg ikut menikmati uang itu ikut ketarik juga," imbuh akun @tre****ati. "Walopuuuuun ga mungkin jg lsg miskin, tp ttp gusti Allah mboten sare!!!!!" seru akun @spo*****gie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait