MONSTA X Tampilkan Aura Seram Berjas Rapi Dalam Teaser MV Comeback 'Love Killa'
Musik

Grup ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis full album ke-3 mereka yang berjudul 'Fatal Love'. Album ini sendiri dijadwalkan rilis pada November mendatang.

WowKeren - MONSTA X beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemar dengan comeback. Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan agensi. Kali ini, boy grup besutan Starship Entertainment itu kembali memanjakan fans dengan merilis teaser MV untuk lagu utamanya "Love Killa"

Melalui aku Twitter resmi grup, pihak agensi merilis teaser yang berisi judul dan tanggal perilisan album MONSTA X tersebut. Grup ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis full album ke-3 mereka yang berjudul "Fatal Love". Album ini sendiri dijadwalkan rilis pada 2 November mendatang.

Dalam teaser MV dramatis itu, MONSTA X terlihat bersiap menyerang dan mengakhiri segalanya dengan pakaian rapi. Para member terlihat menampilkan sisi gara mereka namun dengan dibalut setelan jas yang rapi dan berkelas. Hal ini membuat banyak fans penasaran dengan konsep lagu tersebut.


Album "Fatal Love" sendiri diketahui akan berisi total 10 lagu. Sepuluh lagu tersebut yakni "Love Killa", "Gasoline", "Thriller", "Guess Who", "Nobody Else", "Beastmode", "Stand Together", "Night View", "Last Carnival", dan "Sorry I'm Not Sorry". Dua member MONSTA X yakni Joohoney dan I.M diketahui turut berpartisipas dalam menulis lirik lagu "Love Killa".

MONSTA X diketahui terakhir kali comeback pada bulan Mei dengan mini album bertajuk "FANTASIA X", yang menampilkan lagu utama "FANTASIA". Menjelang comeback mereka, salah satu member yakni Joohoney juga terungkap baru saja merilis mixtape barunya "Psyche" pada 9 Oktober lalu.

Mixtape tersebut akan mencakup 7 lagu yakni "Intro: Ambition", "Psyche", "DIA", "Smoky", "Dark & Cloudy" (bersama Boa Kim), "King", dan "Wingsuit" (bersama TEM) . Tentu saja, karena ini mixtape-nya, setiap lagu ditulis, diubah, dan diaransemen sendiri oleh Joohoney.

Ini merupakan mixtape ke-2 Joohoney. Album mixtape sebelumnya bertajuk "DWTD" sangat disukai oleh pendengar di seluruh dunia karena gayanya yang beragam. Mixtape ini memuat lagu-lagu yang penuh tenaga seperti, "Should I Do", "Kang Baek-ho" dan "RUNWAY" dan banyak lagi. Selain itu, awal tahun ini, Joohoney juga melakukan debut solonya di chart World Digital Song Sales dengan lagu utama album "Red Carpet".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts