Michael Myers Kembali Berburu Korban di Teaser 'Halloween Kills'
Blumhouse Productions
Film

Teaser ini memperlihatkan kembalinya Michael Myers ke Haddonfield dan mulai membunuh para korbannya dengan brutal. Promo ini juga memperlhatkan sosok Laurie Strode.

WowKeren - Sebagai bagian dari acara virtual BlumFest, Blumhouse Productions dan Universal Pictures merilis teaser baru untuk proyek "Halloween Kills".

Teaser ini memperlihatkan kembalinya Michael Myers ke Haddonfield dan mulai membunuh para korbannya dengan brutal. Promo ini juga secara sekilas memperlhatkan sosok Laurie Strode.

Sebuah teaser yang sangat singkat sebelumnya sempat diluncurkan pada bulan Juli lalu. Teaser tersebut tidak menawarkan terlalu banyak tetapi mengkonfirmasi bahwa sekuel ini mengambil setting tepat setelah akhir dari film "Halloween" tahun 2018.

Di film tersebut, Michael Myers tampaknya telah dibakar sampai mati di rumah Laurie. Namun ternyata sang pembunuh kembali menuju kota untuk membantai para korbannya. Kemudian teaser baru ini memberi gambaran yang lebih menyeluruh tentang pembantaian tersebut.


Haddonfield Memorial Hospital akan kembali menjadi setting "Halloween Kills", dengan Anthony Michael Hall yang akan kembali untuk memerankan Tommy Doyle, yang pertama kali muncul sebagai seorang anak dalam film "Halloween". Ia merupakan salah satu anak asuh Laurie Strode. Jamie Lee Curtis sendiri sekali lagi akan kembali sebagai Laurie Strode.

Judy Greer juga akan kembali sebagai Karen Strode, serta Andi Matichak sebagai putrinya, Allyson. Pemeran lain yang dikonfirmasi termasuk Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace, anak yang diasuh Laurie dalam film "Halloween" versi 1978. Kemudian ada Robert Longstreet yang akan memerankan Lonnie Elam dan Jibrail Nantambu yang kembali sebagai Julian dari film tahun 2018.

David Gordon Green kembali di kursi sutradara untuk "Halloween Kills" dan akan kembali untuk film ketiga dari trilogi baru, "Halloween Ends". Namun untuk saat ini tidak jelas kapan film terakhir tersebut ini akan mulai diproduksi, tetapi kemungkinan besar akan mulai dilakukan pada tahun depan.

Film "Halloween" yang dirilis tahun 2018 lalu terjadi empat dekade setelah Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) berhasil lolos dari pembunuhan brutal Michael Myers. Laurie sekarang tinggal di rumah yang dijaga ketat di tepi Haddonfield, di mana dia menghabiskan beberapa dekade untuk mempersiapkan potensi kembalinya Michael.

Sementara itu, "Halloween Kills" akan rilis pada tanggal 15 Oktober 2021 setelah sebelumnya direncanakan untuk tayang pada bulan Oktober 2020 ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru