Jadi Line Up Ke-2, Stray Kids Hingga TXT Dikonfirmasi Meriahkan Panggung The Fact Music Awards 2020
Musik

The Fact Music Awards (TMA) telah mengumumkan bahwa mereka mengubah konsep acara dengan akan mengadakan upacara tahun ini tanpa penonton. Penyelenggara akhirnya mengonfirmasi lebih banyak artis untuk upacara tahun ini.

WowKeren - Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung membuat banyak ajang penghargaan mengubah konsep mereka. Salah satu ajang penghargaan musik, The Fact Music Awards telah mengumumkan bahwa mereka mengubah konsep acara dengan akan mengadakan upacara tahun ini tanpa penonton.

The Fact Music Awards (TMA) akhirnya mengonfirmasi lebih banyak artis untuk upacara tahun ini. Sebelumnya, pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa Bangtan Boys (BTS), TWICE, MAMAMOO, ITZY, dan (G)I-DLE akan menjadi bagian dari lineup. Pada hari ini, Jumat (30/10) panitia penyelenggara TMA mengkonfirmasi beberapa artis yang menjadi line up kedua.

Dikonfirmasi bahwa Stray Kids, TXT, ATEEZ, CRAVITY, dan Weeekly juga akan memeriahkan dan tampil di acara tersebut. Stray Kids memulai debutnya pada tahun 2018 dan telah membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan keterampilan produksi sendiri dan penampilan yang kuat. Pada tahun 2020, grup ini merilis album studio pertama mereka, "GO 生 (GO LIVE)," dan versi repackaged, "IN 生 (IN LIFE)."

TXT menyapu beberapa penghargaan pendatang baru setelah debut mereka pada tahun 2019 dan telah dikenal karena konsep album unik dan narasi penceritaan mereka. Grup ini baru-baru ini merilis mini album ketiga mereka, "minisode1: Blue Hour".


ATEEZ, yang telah mengumpulkan penggemar di seluruh dunia dengan koreografi tingkat tinggi dan keterampilan kinerja serta pembangunan dunia mereka yang unik, merilis mini album kelima mereka "Zero: Fever Part. 1 ”di musim panas 2020.

CRAVITY adalah grup pria dari Starship Entertainment yang memulai debutnya pada tahun 2020 dan telah mencapai penjualan yang mengesankan dan rekor tangga lagu untuk grup pendatang baru. Weeekly adalah girl grup dari Play M Entertainment yang juga memulai debut mereka pada tahun 2020 dan terkesan dengan pesona segar dan bakat solid mereka.

Fact Music Awards 2020 akan berlangsung pada Desember 2020 tanpa penonton dari pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Awal tahun ini, The Fact Music Awards tahunan kedua terpaksa membatalkan upacara fisiknya karena pandemi COVID-19. Mereka memilih untuk mengumumkan pemenangnya secara online. Acara penghargaan ini awalnya dijadwalkan berlangsung pada bulan Februari di Gocheok Sky Dome, dengan jajaran artis yang bertabur bintang

Pada tanggal 21 September, panitia penyelenggara The Fact Music Awards mengumumkan bahwa untuk tahun ketiganya, acara tersebut akan diadakan secara online tanpa penonton. Hal ini dilakukan untuk melindungi keselamatan artis dan penggemar mereka. Upacara penghargaan juga akan berlangsung pada bulan Desember, lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts