Perdana Jadi Ayah di Usia 56 Tahun, Ginanjar Akui Mulai Kuatkan Mental dan Jadi Suami Siaga
Instagram/tiaraamalia97
Selebriti

Ginanjar dan sang istri berbagi kabar mengenai jadwal kelahiran buah hati mereka. Ginanjar kemudian juga menceritakan mengenai kesiapannya menjadi ayah untuk sang buah hati.

WowKeren - Pelawak Ginanjar telah melepaskan status dudanya pada bulan Desember tahun 2019 lalu. Ginanjar sempat mengejutkan publik dengan menikahi Tiara Amalia yang berusia 32 tahun lebih muda dari dirinya. Hampir satu tahun menjalani pernikahan, Ginanjar dan sang istri kini tengah bersemangat menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Kehamilan Tiara Amalia saat ini tengah memasuki usia kandungan 8 bulan. Dilansir dari Kapanlagi.com, Ginanjar mengungkapkan bahwa kelahiran sang buah hati diprediksi jatuh pada 17 November mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ginanjar dan istrinya, Tiara Amalia saat ditemui di Jatiwaringin Bekasi pada Rabu (28/10). Selain itu, pria berusia 56 tahun ini juga mengungkapkan tengah menguatkan mental dan bersiap sebagai bapak dan suami siaga.


"Ya saya gimana ya mau alami aja sebagai orang tua, kalau jadi orangtua kan saya segini segini aja, kuatin mental. Siap jadi bapak, dari sekarang aja udah mulai latihan. Ketika ketahuan kehamilannya terasa saya siap untuk membantu. Ada senam yoga kehamilan, ada sama suaminya saya sempetin, berusaha jadi bapak dan suami yang siaga setiap saat," ujar Ginanjar.

Ginanjar mengatakan kalau istrinya sedang memperbanyak gerak setiap hari. Salah satunya dengan rajin jalan kaki di pagi hari. "Nggak, malah harus banyak gerak, jalan kaki pagi-pagi," ucap Tiara. "Saya suruh jalan pagi pagi, ke Bogor, sorenya ke Bekasi," sambung Ginanjar.

Lebih lanjut, Ginanjar berharap kalau sang anak nantinya bisa memanggil dirinya 'bapak' atau 'ayah' saat sudah bisa berbicara. "Bapak, kalau nggak ayah. Ayah bunda udah Derry, papa mama udah Eman, empat sekawan bapak sama emak, umi abi bagus juga yaah abi. Jadi latihannya kadang pih kadang mah, ya standar aja lah. Kita liat manggilnya apa nanti kita ikutin aja," pungkas pelawak yang tergabung dengan grup Empat Sekawan tersebut.

Sebelum menikah dengan Tiara, Ginanjar diketahui sudah pernah berumah tangga dengan Susi Riyanti di tahun 2013. Sayangnya, pernikahan Ginanjar dengan wanita yang lebih muda 21 tahun darinya itu harus kandas di tahun 2014.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel