Beredar Postingan Cewek Ngaku Kenalan Chanyeol EXO Berisi Kritik dan Sebut Baekhyun
Selebriti
Kontroversi Chanyeol EXO

Chanyeol terlibat kontroversi ketika sebuah postingan yang diklaim ditulis oleh mantan pacarnya. Kini beredar postingan seorang perempuan mengaku kenalan Chanyeol berisi kritik pedas.

WowKeren - Chanyeol EXO baru-baru ini terlibat dalam kontroversi ketika sebuah postingan yang diklaim ditulis oleh mantan pacarnya muncul di situs komunitas. Postingan tersebut menuduhnya diduga selingkuh selama 3 tahun. Kini beredar postingan seorang perempuan yang mengaku kenalan Chanyeol berisi kritik pedas dan menyinggung kontroversinya.

Pengguna dengan akun @iamkimboram mengklaim bahwa Chanyeol pernah mengatakan bahwa tidak peduli bagaimana ia bertindak, orang yang menyukainya, tetap akan menyukainya. Namun ia juga mengkritik Chanyeol karena kurang sopan santun terhadap orang lain.

Si pengguna yang mengaku kenalannya juga membuat tuduhan sehubungan dengan keterampilan musik Chanyeol, mengklaim bahwa idol kelahiran 1992 itu melakukan sinkronisasi tangan daripada bermain gitar secara live. Ia juga menyebutkan rekaman yang dimiliki oleh orang yang mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol.

Postingan Cewek Mengaku Kenalan Chanyeol EXO

Source: Pann

Ia mengaku kenal Chanyeol melalui Baekhyun. Berikut ini isi lengkap postingan orang yang mengaku kenalan Chanyeol.


"Keserakahan adalah keserakahan, tapi kamu juga seseorang yang terjebak dalam ambisi. Kamu yang aku kenal karena BaekH (Baekhyun), adalah seseorang yang lebih baik dari yang aku kira. Tapi karena kata-kata dan tindakanmu serta rumor yang sudah kudengar, seperti yang diharapkan, kamu adalah seseorang yang lebih baik hanya sebagai teman. Situasi saat ini, semuanya karma."

"Kapan lagi, saat wajahku mengernyit saat mendengarkanmu? Seharusnya ada saat ketika aku memberi tahumu harus berhati-hati dengan apa yang kukatakan. Kamu mungkin tidak ingat apa yang kamu katakan saat itu, tapi aku mengingatnya dengan jelas. Kamu tetap mengatakan itu, bahkan jika kamu seperti ini, orang yang menyukaimu, akan menyukaimu. Ya, itu hanya khayalan."

"Kamu tidak memiliki sedikit sopan santun terhadap orang yang menyukaimu, bersorak untukmu dan mempercayaimu. Kamu berbicara tentang musik sambil melakukan sinkronisasi tangan, cukup akui bahwa kamu tidak memiliki bakat musik, dan ketahuilah bahwa kenalan di sekitarmu yang benar-benar bermusik menatapmu dan tertawa. Kamu sering berkata bahwa jika ada sesuatu yang menghalangi karier musikmu, kamu akan bunuh diri, tapi kurasa kamu tidak akan mengira bahwa orang itu yang merekamnya. Kamu pasti sangat takut."

"Silakan lihat dirimu sendiri dan mulailah dari refleksi daripada menyalahkan orang lain. Minta maaf pada temanmu. Apakah kamu berpikir bahwa jika kamu meneleponku memberi tahuku ini dan itu, aku akan menghibur dan mendukungmu? Anda tahu kepribadianmu, aku tidak bisa dibesar-besarkan. Kamu seharusnya sudah siap. Jalanmu masih panjang, mengingat bagaimana kau menelepon orang untuk memastikan mereka tutup mulut terlebih dahulu. CYeol-ah, tolong tenang. BaekH juga tidak hidup sepertimu."

Sementara itu, akun tersebut menjadi pribadi dan akhirnya dinonaktifkan setelah penggemar menyerbu halamannya. SM Entertainment telah memberikan pernyataan pada 29 Oktober 2020 terkait masalah tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts