Reaksi Nikita Mirzani Usai Video 'Tindih' Denise Trending No 1 YouTube, Makin Ngegas Ngehujat?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani buka suara soal aksi dirinya mengerjai Denise Chaerista yang malah jadi trending. Ia pun sempat mengucap terima kasih pada netizen terkait dukungan mereka hingga video tersebut jadi trending.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan saat satu acara dengan selebgram Denise Chaerista. Rupanya, Nikita seolah gemas ingin menganggu Denise yang jadi artis dadakan karena video menyombongkan status tajir.

Saat muncul di "Brownis", Nikita menabrakkan diri ke arah Denise. Ibu tiga anak itu mengajak Denise berdebat hingga "menindih" selebgram sekaligus pengusaha bunga itu.

Rupanya, video Nikita mengerjai Denise itu menjadi trending nomor satu di YouTube. Bahkan materi video Nikita "ribut" dengan Denise sempat jadi bahan untuk video TikTok.

Dalam video, Nikita gemas melihat sepatu Denise yang kesempitan. Ia seolah ingin mencopot sepatu tersebut namun Denise agaknya berkelit. Keduanya terlibat perdebatan seru hingga menuai rasa penasaran netter.


Setelah videonya trending di YouTube dan platform sosial media, Nikita berterima kasih pada netizen. Ia kemudian mengunggah postingan dan mempersilakan netizen untuk bertanya atau menghujat Denise di acaranya nanti, "Nih Kita Kepo".

Nikita Mirzani vs Denise

Reaksi Nikita Mirzani Soal Denise Chaerista

"Yas pas da guenya trending nomor satu, Makasih lho netizen," kata Nikita. "Ayo yang mau nanya atau menghujat Denise silakan bakal dijawab langsung bebs silakan. Anang, artis nanggung."

Sementara itu, Denise sempat membeberkan alasan terkait video dirinya yang menyombongkan nongkrong di "Mal Mevah". Denise menegaskan kalau ia tak seburuk anggapan netter.

"Nggak pernah bermaksud seperti itu. Karena saya pun pecinta makan pinggiran, sehari hari saya suka makan di pinggiran," tegas Denise di Jakarta Selatan. "Saya suka makan bakso, dan video itu cuma sindiran antar teman. Jadi nggak ada maksud menghina menyindir sama sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait