Pihak Keluarga Buka Suara Soal Melaney Ricardo Dirawat, Sang Suami Mengira Cuma Flu Biasa
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Belakangan beredar kabar Melaney Ricardo terjangkit Covid-19 hingga harus isolasi. Kini orang-orang terdekat mengungkap kondisi Melaney sebelum dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Belakangan ini berdedar rumor Melaney Ricardo menjalani isolasi karena positif Covid-19. Saat ditelusuri di kediamannya, sang asisten rumah tangga (ART) mengatakan bahwa Melaney sedang berada di luar kota.

Pihak manajer pun sudah membantah bahwa Melaney terinfeksi COVID-19 dan harus diisolasi. Manajer mengungkap presenter berusia 40 tahun itu sedang sakit maag akut.

Sementara itu lewat vlog yang dibagikan pada Kamis (29/2), pihak keluarga akhirnya mengungkap kondisi Melaney sebelum dilarikan ke rumah sakit. Ibunda Melaney membeberkan kondisi sang putri sudah mulai menurun sejak seminggu lalu.

"Kira-kira seminggu di rumah, Melaney udah nggak enak badan," kata Silvy, ibunda Melaney. "Tapi kan biasanya dia punya penyakit lambung, kemarin juga keluhannya lambung terus, jadi kita nggak begitu khawatir dan dia di rumah juga masih bisa beraktivitas."

"Tapi setelah di rumah seminggu itu, kondisinya makin drop, makin turun, jadi kita mulai khawatir," sambung Silvy.

Selain mengeluh sakit pada lambung, Melaney juga demam hingga muntah. Hal ini diungkap oleh asisten Melaney yang bernama Bibi.

"Kakak sakit panas, kayak demam. Tapi lama-lama kakak kayak suka muntah, mual," beber Bibi. "Ya masih bisa sih kerja, keluar. Tapi pas pulang dia minta pijitin badannya karena nggak enak."


Hal senada juga disampaikan asisten Melaney yang lain. "Sebelumnya kita nggak tahu kakak sakit apa, dia biasanya lambung kalau nggak pilek biasa. Tapi ini kok lama (sakitnya)," katanya.

Suami Melaney, Tyson Lynch mengira istrinya hanya sakit biasa. Namun ternyata dugaan Tyson salah.

"Saya sebenarnya pikir itu cuma flu biasa, karena dia banyak symptoms (gejala) seperti saya dulu. Tapi saya salah," kata Tyson Lynch. "Dia mual, nggak bisa muntah beneran. Tidak terlalu punya banyak tenaga, banyak istirahat di kamar."

Walau begitu Tyson tak menjelaskan lebih lanjut soal penyakit yang diderita sang istri. Meski sedang sakit, Melaney rupanya masih memaksakan bekerja.

"Di depan orang kelihatan tanggung, kuat. Tapi setelah itu Eneng lihat kakak lemes banget," kata Eneng, asisten Melaney lainnya.

Sebelumnya Melaney hanya meminta doa agar kondisinya segera pulih dan bisa beraktivitas kembali. Kakak Roy Ricardo ini juga mengaku ingin menceritakan hal yang sebenarnya secara langsung kepada awak media.

"Doain aja aku sgr pulih 100%.. n aku langsung akan jelasin semuanya langsung dari mulutku sendiri," kata Melaney. "N pasti dong mau silaturahmi sama kalian bt jawab semua pertanyaan. Gbu all."

?

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts