Tata Janeeta Diduga Menikah Ala Jawa dengan Brotoseno, Wajah Cantik Manglingi Picu Perdebatan
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta gencar diisukan sudah melangsungkan pernikahan ketiga dengan Brotoseno. Saat foto dirinya bak pengantin Jawa terkuak, sejumlah netter mengomentari dan sempat memberi pujian.

WowKeren - Penyanyi Tata Janeeta dikabarkan telah menikah lagi. Tata disebut-sebut telah dipersunting oleh mantan penyidik KPK, Brotoseno.

Semakin menguatkan kabar burung tersebut, akun gosip Lambe Turah sempat pamer sosok Tata dengan busana adat Jawa. Sahabat Maia Estianty itu terlihat cantik dengan mengenakan sanggul dan kebaya brokat layaknya perempuan yang menikah.

Tata makin menawan ketika membawa bunga di pernikahan. Di sampingnya, tampak tubuh seorang pria yang diduga sebagai sosok suaminya.

Melihat potret cantik Tata, sejumlah netter memberikan dukungan. Mereka memuji aura wajah Tata yang memakai riasan wajah berkonsep natural.

"Make upnya bagus bngt..gk berlebihan n manglingi," kata fans. "Itu tata janeta.. kok mangklingi kalo kata orang jawa mah," puji netter.


Sayangnya, sebagian menganggap penampilan Tata kurang greget. Tak sedikit yang menyentilnya bolak-balik menikah.

"Kurang greget riasannya," kata netter. "Lipstiknya soft, aura mantennya nggak dapat," ujar yang lainnya. "Nikah mulu ni orang," sindir netter.

Sebelumnya, Mehdi Zati yang merupakan eks suami kedua sempat buka suara. Mehdi mengaku tak tahu apapun soal rencana pernikahan Tata. Ia bahkan belum kenal pada sosok Brotoseno.Tak hanya itu, Mehdi juga enggan ikut campur dalam kehidupan Tata saat ini.

"Berapa kali kadang saya tanya 'Gimana anak-anak, gimana semuanya, ya dia baik dan sehat'," kata Mehdi. "Karena dia sudah ada yang baru, saya hormati dia, itu hak dia, saya enggak tanya-tanya lagi."

"Gak tahu (calon suami). Tapi saya hormatin siapapun dia," kata Mehdi. "Mereka ada hidup baru, aku tidak ada kepentingan lagi. Aku doakan semoga mereka bahagia bersama."

Disisi lain, Brotoseno pernah menjalin kasih dengan Angelina Sondakh. Bahkan keduanya sempat dirumorkan sudah menikah siri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru