Agensi Umumkan Rencana Promosi TREASURE, Bakal Rilis Full Album Tahun 2021
Musik

Jumat (30/10), sebuah pernyataan baru dirilis untuk memberikan kabar terbaru kepada penggemar tentang rencana TREASURE mendatang. Pengumuman itu termasuk rencana perilisan full album grup.

WowKeren - TREASURE saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback dengan album single ketiga mereka yang bertajuk "The First Step: Chapter Three". Single album ini diketahui mencakup dua lagu yakni "Mmm" dan "Orange". Kali ini pihak agensi mengejutkan fans dengan merilis pernyataan mengenai kegiatan promosi grup tersebut.

"The First Step: Chapter Three" sendiri dijadwalkan rilis pada 6 November mendatang. YG Entertainment sebelumnya berbagi bahwa album lengkap juga direncanakan untuk Desember. Pada hari ini, Jumat (30/10), sebuah pernyataan baru dirilis untuk memberikan kabar terbaru kepada penggemar tentang rencana TREASURE mendatang. Berikut bunyi pernyataan agensi:

Agensi Umumkan Rencana Promosi TREASURE, Bakal Rilis Full Album Tahun 2021

Twitter

"Halo. Ini YG Entertainment. Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar TREASURE MAKER yang telah mendukung TREASURE dalam langkah pertama mereka untuk debut dan pertumbuhan mereka.


Terima kasih atas dukungan dan dorongan dari para penggemar untuk TREASURE, yang memulai debutnya pada 7 Agustus. Mereka dapat merilis tiga album secara luar biasa selama tiga bulan. Terima kasih dengan tulus sekali lagi.

Hari ini kami akan membagikan secara singkat informasi tentang rencana untuk promosi mendatang ini dan album lengkap pertama TREASURE, yang paling membuat penasaran penggemar. TREASURE berencana untuk mengadakan promosi terlama hingga akhir tahun untuk album single ketiga mereka "THE FIRST STEP: CHAPTER THREE" yang akan dirilis pada 6 November.

Karena berbagai acara musik akhir tahun dan acara penghargaan diadakan di bulan Desember, daripada terburu-buru merilis album lengkap TREASURE, mereka akan bekerja lebih keras untuk mempromosikan 'Mmm' hingga akhir tahun. Album lengkap seri 'THE FIRST STEP' akan dirilis pada bulan Januari, mulai tahun 2021 bersama dengan TREASURE MAKER.

Sebagai penutup, kami membagikan berita sambutan lebih lanjut bahwa program reality mereka 'TREASURE MAP' yang untuk sementara dihentikan karena kesibukan persiapan untuk musik baru. Acara akan dimulai lagi pada bulan Januari bersamaan dengan perilisan album lengkap mereka, jadi kami mohon perhatiannya. dan cinta penggemar. Terima kasih."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru