Khloe Kardashian Akui Sempat Terinfeksi COVID-19
Getty Images
Selebriti

Hal tersebut terlihat dalam episode terbaru acara 'Keeping Up with the Kardashians'. Di episode ini, Khloe mengaku bahwa hasil tesnya menyatakan dia positif COVID-19.

WowKeren - Khloe Kardashian secara mengejutkan mengungkapkan perjuangannya setelah dinyatakan positif virus corona (Covid-19). Hal tersebut terlihat dalam episode terbaru acara reality show "Keeping Up with the Kardashians" yang tayang pada Kamis (29/10) waktu setempat.

Di episode ini, anggota keluarga Kardashian mengungkapkan hal-hal yang mereka lakukan ketika karantina mandiri demi meredam penyebaran Covid-19. Kala itu, Khloe mengaku mengalami batuk-batuk, sakit kepala yang parah hingga gemetar tak terkendali. Ia memilih mengkarantina mandiri sambil menunggu hasil.

Namun, beberapa waktu kemudian Khloe Kardashian dikonfirmasi positif Covid-19. Ibu satu anak itu merasa sangat terpukul karena hal itu membuatnya melewatkan kelahiran bayi laki-laki sahabatnya, Malika Haqq, serta harus berpisah dari putrinya sendiri, True Thompson.

Untungnya, Tristan Thompson membantu merawat putri mereka selama Khloe menjalani perawatan. Pemilik Good American tersebut mengungkapkan hanya bisa melihat anaknya secara diam-diam dan dari jauh selama masa pemulihan.

"Aku harus bersembunyi karena jika dia (True) lihat, dia akan histeris karena juga merindukanku. Tidak bisa bersama anakmu sendiri benar-benar menyebalkan. Karena dia tidak tahu itu (berpisah) untuk kebaikannya sendiri," kata Khloe.


Saat keadaannya mulai membaik, Khloe mulai menghubungi putrinya, True, melalui panggilan video. Ia juga melakukan hal serupa untuk bisa melihat anak sahabatnya, Ace. Khloe pun meminta semua orang untuk menyikapi virus corona dengan serius. Ia menekankan bahaya virus corona nyata dan bisa menyerang siapa saja.

"Virus ini menyerangku seperti satu ton batu bata dan ini sangat menakutkan. Ini sangat sulit. Aku ingin semua orang menanggapi ini dengan serius. Aku menjadi frustrasi karena melihat orang-orang sedang berlibur, berpesta. Sungguh gila tidak ada yang mendengarkan," tutur Khloe.

"Aku merasa harus melihat segala sesuatu dari perspektif yang berbeda. Aku merasa semangat kita harus tinggi dan kuat. Karena jika tidak, apalagi yang kita miliki?" imbuhnya.

Khloe bukan satu-satunya yang positif Covid-19 dalam keluarga besar Kardashian. Sebelumnya, suami Kim Kardashian, Kanye West, juga terinfeksi virus corona. Kim mengaku sangat ketakutan sekaligus khawatir ketika mengawasi suaminya yang positif Covid-19 tapi di sisi lain juga harus merawat keempat anak mereka.

Di sisi lain, episode terbaru "Keeping Up with the Kardashians" dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan, keselamatan, dan keamanan. Seluruh video direkam sendiri oleh keluarga Kardashian dan Jenner melalui ponsel mereka dan obrolan secara daring.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru