Sana TWICE Pernah Telan Muntahan Sendiri, Begini Ceritanya
Selebriti

TWICE menjadi bintang tamu di episode terbaru variety show MBC 'Radio Star'. Sana menceritakan kisah yang mengejutkan tentang saat ia menelan muntahannya sendiri.

WowKeren - TWICE menjadi bintang tamu di episode terbaru variety show MBC "Radio Star". Sana menceritakan kisah yang mengejutkan tentang saat ia menelan muntahannya sendiri di atas panggung.

Sana menjelaskan, saat pertama kali debut, ia sering makan kimbap sebelum naik ke panggung untuk tampil. Namun untuk lagu "OOH-AHH" terdapat koreografi di mana para member membungkuk dan membentuk kereta manusia.

Suatu hari, Sana melakukan kebiasaannya makan kimbap dan itu berakhir buruk karena koreografi membuatnya kelelahan. "Aku sangat lelah hari itu sehingga aku tidak bisa mencerna dengan baik. Jadi aku muntah," ungkap idol kelahiran 1996 itu.

Sana TWICE Pernah Telan Muntahan Sendiri, Begini Ceritanya

Source: Koreaboo


Untungnya, muntah tidak keluar dari mulutnya. Jadi Sana menelannya saat ia bangkit kembali karena penampilan harus dilanjutkan.

Meski krisis terhindar berkat profesionalitasnya, Sana mengaku kini trauma, "Aku tidak bisa makan kimbap lagi sebelum tampil." Ini hanya menunjukkan bahwa Sana adalah seorang profesional sejati di atas panggung.

Sementara itu, TWICE datang ke "Radio Star" tidak dalam formasi 9 member. Hanya Jeongyeon saja yang tidak bisa ikut ambil bagian karena sang idol cantik hiatus dari promosi comeback dengan alasan kesehatan.

Dalam berita lain, TWICE beberapa waktu lalu melakukan comeback lewat album bertajuk 'Eyes Wide Open" dengan lagu utama "I CAN'T STOP ME". Ini adalah comeback pertama mereka dengan album penuh dalam waktu tiga tahun setelah merilis "twicetagram".

Sebagian besar anggota Twice juga dikreditkan di "Eyes Wide Open". Jihyo menulis lirik untuk track ke-3, "Up No More". Sana menulis lirik untuk track ke-4, "Do What We Like". Dahyun menulis lirik untuk track ke-5, "Bring It Back", dan track ke-7, "Queen". Chaeyoung menulis lirik untuk lagu ke-10, "Handle It". Dan yang tak kalah pentingnya, Nayeon menulis lirik untuk lagu ke-11, "Depend on You".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts