Jadi Line Up Selanjutnya, 23 Member NCT 2020 Dikonfirmasi Hadiri Asia Artist Awards 2020
Musik
Asia Artist Awards 2020

Sebelumnya, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa NCT 127 akan hadir. Tapi sekarang, telah dipastikan bahwa para penggemar tidak hanya dapat melihat aksi panggung NCT 127 saja tetapi juga 23 member NCT.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) dipastikan tetap akan digelar meski Korea Selatan saat ini sedang mengalami pandemi COVID-19. Jajaran artis untuk line up penampilnya pun telah diumumkan. Pihak penyelenggara kemudian mengumumkan bahwa NCT 2020 juga dipastikan hadir dengan format penuh 23 member.

Pihak penyelenggara AAA 2020 telah mengumumkan beberapa line up penampil yang dipastikan akan hadir. Line up ini menampilkan artis K-Pop yang lebih fantastis dari berbagai generasi. Pada hari ini, Jumat (30/10), pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa NCT 2020 menjadi artis berikutnya yang dipastikan hadir di ajang penghargaan itu.

Sebelumnya, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa NCT 127 akan menjadi line up pertama artis yang hadir. Tapi sekarang, telah dipastikan bahwa para penggemar tidak hanya dapat melihat aksi panggung NCT 127 saja tetapi juga NCT Dream, WayV, NCT U sebagai kesatuan NCT 2020. Ini adalah pertama kalinya NCT 2020 hadir dalam acara resmi dengan formasi baru dan lengkap sebagi 23 member.


Line up pertama acara ini sendiri meliputi MAMAMOO, NCT 127, Stray Kids, ITZY, Kang Daniel, ONEUS, CRAVITY, TREASURE, SECRET NUMBER, Song Ga In, AleXa, dan beatboxer Big Man. Selain artis-artis di atas, pihak penyelenggara kembali mengumumkan 10 artis lainnya yakni Super Junior, GOT7, TWICE, MONSTA X, AB6IX, Pentagon, The Boyz, (G)I-DLE, IZ*ONE, dan penyanyi pop MAX.

AAA 2020 tahun ini berlangsung pada 25 November dan dibawakan oleh Leeteuk Super Junior. Dimulai pada tahun 2016 dan kembali untuk tahun keempatnya tahun ini, Asia Artist Awards mengakui bintang-bintang Asia tidak hanya di industri musik tetapi juga dalam film, drama, variety, dan banyak lagi.

Tahun lalu, ajang penghargaan ini mengadakan upacara global pertamanya di Hanoi, Vietnam, tidak hanya mengundang bintang dan artis Hallyu tetapi juga bintang terkenal Vietnam. Asia Artist Awards yang dimulai pada tahun 2016 telah memantapkan dirinya sebagai satu-satunya festival global dengan menghadirkan panggung baru yang belum pernah disaksikan di tempat lain.

Asia Artist Awards sendiri adalah upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis Money Today yang berbasis di Korea Selatan dan merek media globalnya StarNews dan MTN. Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di televisi, film dan musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts