Dulunya Polos, Nadya Istri Rizki DA Cengengesan Ditanya Ibu-Kakak Kandung Picu Sindiran
Instagram /jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Istri Rizki Syafaruddin dulunya dikenal santun dan polos. Namun semenjak populer, Nadya seolah berubah sikap dan malah asyik tertawa manja ketika dicecar pertanyaan oleh wartawan.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu sempat dipuji layaknya putri Arab. Saat awal menikah, istri Rizki Syafaruddin itu bahkan disebut-sebut polos layaknya wanita biasa.

Namun ketika diwawancara disela-sela perawatan kecantikan, Nadya yang kini jadi brand ambassador produk kecantikan justru tampak beda. Ia malah tertawa cengengesan saat ditanya kabar kehamilan.

"Aku nggak mau jawab," kata Nadya sambil menutupi wajahnya. Ia juga malah tertawa ketika ditanya hamil berapa bulan.

"Nadya hamil berapa bulan?" tanya wartawan via "Intens Investigasi. "Mohon doanya aja kak, pokoknya nanti ada waktunya kok terbuka semuanya."

Nadya juga mengaku kalau nafsu makannya bertambah. Namun ketika ditanya soal ngidam, ia lagi-lagi cuma tertawa. "Udah ih udah," katanya sambil tertawa.


Gaya Nadya Saat Perawatan

Nadya Istri Rizki DA Saat Diwawancara

Saat diminta menjelaskan alasan cincin kawinnya dilepas, Nadya mengaku karena kekecilan. "Karena kekecilan ya Allah. Alhamdulillah berat badan naik. Kita masih bersatu, Alhamdulillah baik-baik aja," kata Nadya.

Nadya juga sempat dimintai pendapat soal munculnya sosok Heru yang mengklaim sebagai kakak. Tak disangka, Nadya malah mengaku tak kenal pada Heru. Padahal sebelumnya, Heru muncul di media dan meminta Nadya maupun Rizki mengakui keberadaan Ipah Saripah.

"Siapa? Aku nggak kenal," kata Nadya. "Aku juga nggak pernah, nggak pernah ketemu. Kalau soal keluarga kandung tanya ke keluarga angkat aja."

Heru juga mengakui kalau ia belum bisa bertemu dengan Nadya. "Saya belum pernah bertemu, tapi kita terlahir dari rahim yang sama, ibu yang sama. Saya tidak diakui nggak apa-apa, saya tidak minta diakui, saya hanya mengharapkan Nadya sama ibunya terjalin ikatan anak dan ibu.

Jawaban Nadya yang seolah tak mau membahas masa lalu ini menuai reaksi sinis netizen. "Percuma banyak karir kalau sama orang Tua tak ngaku doa yang paling jitu itu doa orang tua hargailah yang melahirkan mu kk nadiaπŸ™πŸ™πŸ™," kata netter. "Dia pingin kdi artis .ternyata enak ya di kejar kejar wartawsn hidup nya jdi pingin icih jdi artis hhhh byk haluuu lidia," ujar netter. "KING AND QUEEN DRAMA......LAGUNYA TETEP AJA G NAIK2.....SAMPE NANGIS2 BAMBANG....BAMBANG," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts