Kanye West 'Hidupkan' Mendiang Ayah Kim Kardashian sebagai Hadiah Ulang Tahun
Getty Images
Selebriti

Kanye 'menghidupkan' kembali sosok ayah mertuanya, Robert Kardashian, dengan bantuan teknologi hologram khusus untuk merayakan ulang tahun Kim. Seperti apa?

WowKeren - Kanye West rupanya memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan sang istri, Kim Kardashian. Bagaimana tidak? Untuk ulang tahun ke-40 Kim, Kanye tak tanggung-tanggung memberi kejutan berupa ucapan selamat dari sosok ayah sang istri yang telah tiada.

Rapper "Gold Digger" tersebut "menghidupkan" kembali sosok ayah mertuanya, Robert Kardashian, dengan bantuan teknologi hologram khusus untuk merayakan ulang tahun istri tercinta. Robert yang berprofesi sebagai pengacara diketahui telah meninggal pada 2003 karena kanker tenggorokan.

"Untuk ulang tahunku, Kanye memberikan kado yang paling mengesankan di hidupku. Sebuah kejutan spesial dari surga, yakni hologram ayahku," tulis Kim di media sosial sembari menyertakan video hologram Robert Kardashian yang berdurasi 2 menit.

"Benar-benar seperti nyata. Kami menyaksikannya berulang kali, penuh dengan emosi," lanjut ibu empat anak tersebut.


Di video hologram itu, terdengar Robert memberikan pesan bagi Kim. "Saya sangat bangga dengan pencapaianmu sebagai seorang perempuan, Kimberly, dan semua prestasimu," kata Robert.

Di sisi lain, belum lama ini Kim Kardashian ini menjadi bulan-bulanan di media sosial setelah mengunggah foto-foto pesta ulang tahunnya yang diadakan di sebuah pulau pribadi. Terlihat para tamu muncul tanpa masker di saat dunia masih menghadapi pandemi COVID-19.

Kim lantas mengklaim bahwa semua tamu yang datang telah menjalani protokol kesehatan yang ketat demi keamanan bersama. "Setelah dua pekan melalui berbagai cek kesehatan dan karantina, aku mengejutkan orang terdekatku dengan mengajak mereka ke sebuah pulau pribadi dimana kami bisa berpura-pura semuanya normal dalam waktu singkat," kata putri Kris Jenner itu.

Menurut laporan Page Six, pesta tersebut digelar di sebuah pulau di Tahiti dan memakan biaya hingga USD 1 juta atau sekitar Rp 14,7 miliar.

Untuk mendatangkan para undangan, Kim disebut menyewa sebuah pesawat Boeing 777 berkapasitas 88 kursi. Jet pribadi itu membawa sedikitnya 30 orang ke The Brando, pulau pribadi dengan fasilitas mewah dan eksklusif di French Polynesia. Terdapat sekitar 35 vila di pulau yang pernah menjadi milik aktor legendaris Marlon Brando itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts