Chanyeol EXO Didesak Segera Angkat Bicara Masalah Mantan Pacar
Selebriti
Kontroversi Chanyeol EXO

Chanyeol terlibat dalam kontroversi ketika sebuah postingan yang diklaim ditulis oleh mantan pacarnya. Instagram Chanyeol kini penuh dengan permintaan orang akan penjelasan.

WowKeren - Chanyeol EXO baru-baru ini terlibat dalam kontroversi ketika sebuah postingan yang diklaim ditulis oleh mantan pacarnya muncul di situs komunitas. Postingan tersebut menuduhnya diduga selingkuh selama 3 tahun. Instagram Chanyeol kini penuh dengan permintaan orang akan penjelasan.

Selama beberapa hari terakhir, Chanyeol telah menjadi topik hangat karena terlibat dalam kontroversi setelah mantan pacarnya membuat beberapa tuduhan di komunitas online. Sang mantan menulis surat panjang untuk Chanyeol dan mengungkap kesalahannya.

Sehari setelah kontroversi pecah, pada 29 Oktober, SM Entertainment mengungkapkan bahwa mereka menolak untuk membuat pernyataan apa pun terkait postingan tersebut. Agensi tersebut mengungkapkan bahwa postingan tersebut adalah masalah kehidupan pribadi keduanya.

Karena baik SM Entertainment dan Chanyeol belum angkat bicara tentang masalah tersebut. Banyak netizen yang kebanyakan dari Korea berbondong-bondong ke akun Instagram idol kelahiran 1992 itu dan memintanya untuk memberikan klarifikasi.


Chanyeol EXO Didesak Segera Angkat Bicara Masalah Mantan Pacar

Source: Instagram

"Hei, Chanyeol, jika kamu tidak bersalah, berikan penjelasan," komentar netizen. "Ada apa dengan SM? Tolong jelaskan ini, Chanyeol," tambah netizen lain. "Pacarnya sangat kasihan," tulis netizen. "Apakah kamu dipecat oleh perusahaan menggunakan kamu sebagai model CF," sahut yang lain. "Chanyeol, apakah kamu tidur nyenyak? Segera beri penjelasan tentang masalah ini," pungkas lainnya.

Menyusul tuduhan dari sang mantan, postingan lain muncul pada 30 Oktober 2020, konon ditulis oleh seorang kenalan Chanyeol dan Baekhyun. Di dalamnya, kenalan tersebut membuat tuduhan lebih lanjut tentang karakter Chanyeol. Mereka bahkan membuat klaim bahwa Chanyeol memiliki perilaku buruk. Ia mengaku kenal Chanyeol dari Baekhyun.

Pengguna dengan akun @iamkimboram itu mengklaim bahwa Chanyeol pernah mengatakan bahwa tidak peduli bagaimana ia bertindak, orang yang menyukainya, tetap akan menyukainya. Namun ia juga mengkritik Chanyeol karena kurang sopan santun terhadap orang lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts