Biasa Seksi Glamor, Gaya Natasha Wilona Hujan-Hujanan Ala Ojek Motor Dibongkar Ochi Rosdiana
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona dikenal sebagai sosok artis yang fotogenik dan selalu terlihat glamor. Namun sifat sederhana Wilona sempat terlihat ketika ia direkam Ochi ketika sedang membawa motor saat turun hujan.

WowKeren - Natasha Wilona dikenal pandai memadupadankan gaya. Ia bisa tampil anggun ala Princess namun juga memperlihatkan kesan seksi dan glamor.

Dalam sebuah foto, Wilona memakai dress putih semi transparan. Ia bertopang dagu dan memperlihatkan bibir indah menawan.

"Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat ...... setiap hari. (Coba isi titik2nya)," kata Wilona. Sejumlah netter langsung memuji kecantikan mantan kekasih Stefan William itu.

"Cukup lihat kamu senyum tiap hari aja udah bahagia akutuh baby," kata netter. "Cukup liat kamu selalu ada sampingku disaat aku membuka dan menutup mata, kode terus kak," goda netter.

Disisi lain, Wilona juga sosok yang sederhana. Hal ini terkuak ketika Wilona bersama Ochi Rosdiana. Dalam video, Ochi menggoda Wilona yang tampil merakyat saat naik motor.


Postingan Ochi

Natasha Wilona Naik Motor

"Ngapain? Ngojek? Gue mau naik ojek kalau supirnya elo," tanya Ochi. "Pengen? Sini sini," kata Wilona. "Anjir, nggak mau jatuh, nggak," ujar Ochi sambil tertawa.

Sementara itu, sosok Wilona memang sudah terbiasa dididik hidup sederhana. Dulunya, Wilona bahkan pernah merasakan tinggal di rumah reot yang penuh tikus.

"Kita di Banjarmasin hidupnya susah," ujar Wilona. "Kita tinggal di rumah yang terbuat dari kayu. Itu rumahnya murah banget, setahun cuma Rp2 juta," ujar ibunda Wilona, Theresia.

Wilona mengenang soal kondisi rumahnya yang tak terawat. Bagian lantai rupanya penuh lubang dan lembab.

"Bawah lantainya bolong-bolong," kata Wilona. "Bawahnya air kan biasa rumah di Kalimantan kan suka ada air di bawahnya. Lantainya bolong-bolong. Kalau di sinetron rumah gubuk lah jelek banget. Langit-langitnya gak ada eternit tapi langsung atap. Tidur pake kelambu karena banyak nyamuk. Dapurnya kotor, abis itu WC nya di luar."

Terkadang, Wilona harus menahan buang air lantaran takut bertemu ataupun digigit tikus. "Suka banyak curut malem-malem. Setiap kali mau ke toilet inget banget selalu serem karena gelap, kotor malem-malem suka ada curut kecil takut aja. Tahan kencing," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait