Song Mino Ingin Kabur Dari Kenangan Patah Hati Dalam MV Comeback Solo 'Run Away'
Musik

MV 'Run Away' dirilis pada hari ini, Jumat (30/10) Oktober pukul 6 sore KST. MV tersebut terlihat sangat keren dengan nuansa futuristik. Banyak animasi grafis yang dapat dilihat dalam MV tersebut.

WowKeren - Salah satu member Winner (II), Song Min Ho (Mino) akhirnya telah melakukan comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Rapper tersebut baru saja merilis full album solonya yang bertauk "Take". Bersamaan dengan itu, ia juga merilis MV keren untuk lagu utamanya, "Run Away".

MV "Run Away" dirilis pada hari ini, Jumat (30/10) Oktober pukul 6 sore KST. MV tersebut terlihat sangat keren dengan nuansa futuristik. Banyak animasi grafis yang dapat dilihat dalam MV tersebut. Selain itu, para penggemar dapat melihat kemampuan akting dari Mino.

"Run away" adalah lagu utama dengan bait yang keren dan hook yang kuat. Lagunya bercerita tentang keinginan seseorang untuk kabur dari bayang-bayang kenangan patah hati yang lalu. Video musik tersebut menampilkan penampilan cameo oleh sesama anggota Winner, Kang Seung Yoon.


Album comeback solo Mino ini diketahui berisi 12 lagu. Mino diketahui berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk semua 12 lagu, termasuk lagu utamanya "Run Away". Ia bekerja sama dengan produser hit seperti Kang Uk Jin, Diggy, Future Bounce, AiRPLAY, dan banyak lagi.

Yang paling menarik perhatian fans adalah kembalinya grup duo MOBB yang terdiri dari Mino dan Bobby iKON. Keduanya akan menyanyi track ke-3 dari album yang bertajuk "Ok Man". Selain itu, Mino juga menggandeng Zion. T untuk berkolaborasi dalam lagu "Wa".

Mino juga berkolaborasi dengan Meenoi untuk lagu "I Want To" serta DPR Live untuk lagu "Hop In". Terakhir Mino dan rapper BewhY akah berkolaborasi dalam track ke-10 dari album yang bertajuk "Book Store".

Perilisan ini akan menandai comeback solo pertama Mino dalam waktu kurang lebih 2 tahun. Rapper Winner itu terakhir kali merilis album solo lengkap pertamanya bertajuk "XX" dirilis pada tahun 2018.

Winner sendiri terakhir kali comeback dengan full album ke-3 mereka bertajuk "Remember" yang dirilis pada April lalu. Album "Remember" ini dirilis setelah Kim Jin Woo mendaftar wamil. Sementara Lee Seung Hoon juga turut berangkat wamil setelah Jin Woo. Sang leader, Kang Seung Yoon sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan dramanya yang bertajuk "Kairos".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts