Baru Terungkap, Ini Alasan El Rumi Nangis Sesengukan Saat Maia Estianty Menikah Dengan Irwan Mussry
Selebriti

El Rumi menjadi orang yang menangis paling parah saat Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018 lalu. Ia mengaku memang jarang menangis.

WowKeren - Maia Estianty merayakan anniversary pernikahan yang kedua dengan Irwan Mussry pada Kamis (29/10) lalu. Di hari spesial tersebut, Maia akhirnya membagikan dokumentasi pernikahannya dengan Irwan lewat channel YouTube Maia AlElDul. Diketahui keduanya menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu.

Maia menceritakan persiapan serba kilat untuk pernikahannya yang digelar sederhana itu. Namun suasana pernikahan mendadak jadi haru saat proses ijab kabul. Ayah Maia tak kuasa menahan tangis.

"Tersendat dikit ketika ayah saya hendak mengucapkan ijab kabul," cerita Maia. "Beliau nangis selama sekitar 10 menit, tak kuasa mengucapkan ijab kabul."

"Aku enggak tahu perasaannya kayak gimana, mungkin karena dia melepaskan anaknya sekali lagi kepada lelaki yang dipercaya oleh dia," lanjutnya.

Maia kemudian menceritakan momen saat ketiga putranya menangis terharu, terlebih El Rumi yang sampai sesengukan. Walau begitu, Maia tidak mengetahui secara pasti alasan El Rumi menangis sesengukan.

"Dan lucunya juga anak-anak, El yang nangis sesenggukan parah," beber Maia. "Kalau Al sama Dul nangis terharu aja sedikit, enggak terlalu parah."


"Kalau El di situ, dia kayaknya menumpahkan segala rasa," tutur Maia. "Aku enggak ngerti apa dia orangnya gampang touchy atau gimana, tapi di situ El benar-benar nangis banget."

El kemudian menjelaskan alasannya menangis sesengukan saat sang bunda menikah. Padahal mantan kekasih dari Marsha Aruan ini mengungkap sebenarnya adalah orang yang jarang menangis. Walau begitu, El memastikan tangisannya tersebut adalah rasa begitu terharu karena bahagia sang bunda menikah.

"Sebenarnya nangis terharu, sih. Saat lihat eyang bapak ucapkan sah ke daddy, aku enggak tahu kenapa air mata keluar sendiri, tiba-tiba nangis sesenggukan," jelas El. "Itu sepertinya tangis terparahku semenjak 10 tahun terakhir kali, ya."

Berbeda dengan El, Maia dan Irwan tidak menangis saat pernikahan mereka. Selain karena tegang, keduanya juga khawatir karena ada penyusup yang berusaha memotret pernikahan mereka.

"Ternyata ada penyusup yang ingin foto kita dari atas, kita tahu itu, makanya aku tegang, 'Kok, bocor, sih? Kok, ada orang masuk? Padahal sebenarnya masjid itu adalah untuk kita doang,'" tutur Maia.

Meski begitu Maia akhirnya merasa tenang karena ia dan Irwan langsung membagikan momen pernikahan mereka ke media sosial masing-masing. "Tapi, enggak apa-apa. Untungnya, begitu kita menikah langsung kita upload ke IG masing-masing bahwa kita sudah menikah," pungkasnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts