Nikita Mirzani Lelang Celana Dalam Robek-robeknya Seharga Rp300 Juta, Bakal Laku?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani bikin heboh usai aksinya yang bakal melelang celana dalam bekasnya dengan harga fantastis. Meski celana dalamnya sudah robek, namun Nikita optimis akan laku.

WowKeren - Nikita Mirzani tampaknya ingin mengikuti jejak Dinar Candy yang beberapa waktu lalu bikin heboh karena berhasil menjual celana dalam bekasnya seharga Rp50 juta. Melalui sebuah postingan di Instagram, Nikita Mirzani mengaku ingin melelang celana dalam bekasnya dengan harga yang lebih fantastis, yakni Rp300 juta.

Sembari memamerkan celana dalamnya yang berwarna hitam, Nikita mengaku siap untuk melelangnya. Namun, belum diketahui secara pasti alasan ibu tiga anak itu ingin melelang celana dalamn bekasnya itu.

Nikita menjelaskan, celana dalam yang akan dilelangnya itu merupakan keluaran merek ternama sehingga harganya begitu mahal. Nikita dulu membelinya dengan harga Rp3,5 juta, dan kini ia akan melelangnya dengan harga yang lebih dari itu. "Kalau gak salah dulu gue beli Rp3,5 juta ini," kata Nikita.

Berbeda dengan celana dalam bekas Dinar Candy, milik Nikita ini justru disebut sudah terdapat robek di beberapa bagian. "Udah robek-robek lagi," ujar Nikita.


Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Nyai ini tampaknya optimis akan ada yang membeli celana dalamnya itu. Dengan santai, Nikita pun memamerkan celana dalam berwarna hitamnya itu.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa dirinya akan melelang celana dalam tersebut dengan harga yang super fantastis, yakni Rp300 juta. Nikita tak menjelaskan pasti alasannya melelang dengan harga yang begitu mahal. Harga tersebut bahkan jauh berbeda dengan harga celana dalam Dinar Candy yang hanya dijual Rp50 juta.

"Ini nanti mau gue pakai. Gue lelang berapa ya? Rp300 juta kayaknya," tandas Nikita.

Well, kira-kira celana dalam Nikita bakal laku nggak ya? Kita lihat saja nanti.

Sementara itu, Nikita Mirzani baru saja terlibat pertikaian dengan perempuan yang belakangan viral karena aksi sombongnya, Denise Chariesta. Nikita terlibat saling tindih dengan Denise sampai video aksi mereka jadi trending nomor satu di YouTube.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru