Dipuji Tajir Ala Nagita, Sifat Asli Zidny Pacar Iqbaal Ramadhan Saat Ditanya Fans Terkuak
Instagram
Selebriti

Zidny Lathifa sempat dianggap punya sifat seperti Nagita Slavina. Tak cuma tajir dan populer, belakangan terkuak bukti soal sifat kekasih Iqbaal Ramadhan itu yang membuat fans makin kagum.

WowKeren - Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan gaya sederhana Zidny Lathifa. Kekasih Iqbaal Ramadhan ini rupanya dianggap tajir melintir seperti Nagita Slavina.

Zidny sempat terciduk memakai kamera harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, kamera yang dipakai Zidny itu harganya bernilai 70 juta.

Bukan cuma itu, Zidny juga sosok yang low profile. Awalnya, ia pamer foto bernuansa artistik di Instagramnya.

Fans kemudian kepo dengan kamera yang dipakai oleh Zidny. Biasanya, sosok yang populer seperti Zidny pastinya tak sempat memberikan komentar.

Namun, fans takjub karena Zidny ternyata membalas ramah pertanyaan netter. Ia rupanya senang membahas hal-hal terkait hobi fotografinya.


Sifat Zidny Pacar Iqbaal

Zidny Balas Komentar Fans

"Hi zidny tolong di Jawab foto2 nya pakai kamera apa ? Lagi butuh bgt makasih," kata netter. "Hii aku cuman pakai point and shoot nikon af250. hope it helps 😄," ujarnya sambil tersenyum ramah.

"Ramah banget," kata fans. "Padahal dia kayaknya punya banyak camera deh,lihat postingannya di bawah,dia mah kelihatan kaya’ orangnya sederhana,tapi dari keturunan orang berada banged," ujar netter.

Sementara itu, Iqbaal pernah mengisyaratkan rasa kagum pada Zidny. Bahkan ia membocorkan kalau dirinya sebenarnya sudah menikah seolah ingin menegaskan keseriusannya pada gadis cantik mantan teman SMPnya itu.

"I'm marriage to my girlfriend," tegas Iqbaal. "I'm nineteen again dan di umur 19 ini gue juga punya apa ya, support sistem tuh nggak cuma dari keluarga dan teman-teman, tapi rasanya juga punya seseorang yang selalu ada buat gue juga rasanya penting banget gitu."

Buat Iqbaal, kunci kebahagiaan adalah bersama orang yang bisa menerima ia apa adanya. Ia juga tak mau berpacaran jika hal itu malah jadi beban buatnya.

"Karena konsep gue, kalau single bahagia, kalau lo pacaran bahagianya harus double lagi, nggak boleh meribetkan, nggak boleh complicated, ketika itu sudah jadi hal yang ribet banget itu berarti antara bukan orang yang tepat, cara menjalani yang tidak tepat," tuturnya. "Karena buat gue love is easy, its too beautiful."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts