Sophia Latjuba Pemotretan Seksi Bareng Anak Bulenya, Paras Bak Vampir Bikin Salfok
Selebriti

Sophia Latjuba sukses bikin salfok gara-gara penampilan seksinya saat melakukan sesi pemotretan bersama si bungsu, Manuella. Keduanya ramai dijuluki vampir karena paras cantiknya.

WowKeren - Sophia Latjuba merupakan salah satu selebritis yang kerap disorot karena penampilannya. Memang bukan rahasia lagi jika perempuan satu ini tetap memancarkan kecantikan meski usianya sudah menginjak 50 tahun. Kendati sudah memiliki dua anak, Sophia tak kehilangan sedikitpun kecantikannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sophia Latjuba kerap mengunggah potretnya bersama kedua buah hatinya, Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza Villareal. Terbaru, mantan kekasih Ariel NOAH ini membagikan potret saat dirinya melakukan pemotretan bersama si bungsu, Manuella.

Kompak mengenakan dress berwarna hitam, Sophia dan Manuella terlihat cantik dan sangat memukau. Keduanya berpose di hadapan kamera bak model profesional. Bahkan Sophia dan Manuella sudah bisa dikatakan sebagai model karena keluwesan mereka di hadapan kamera.

Sophia Latjuba Pemotretan Seksi Bareng Anak Bulenya, Paras Bak Vampir Bikin Salfok

Instagram Story

Siapapun yang melihat keduanya akan langsung terhipnotis dengan kecantikan pasangan ibu dan anak ini. Terlebih Sophia yang terlihat begitu seksi dengan dress belahan tinggi yang menampakkan kulit mulusnya. Sementara Manuella terlihat cantik dengan dress panjang yang memperlihatkan sebelah lengannya.

Untuk masalah makeup, Sophia dan Manuella tampaknya tak terlalu suka dengan tampilan berlebihan. Keduanya hanya memoles wajah cantiknya dengan makeup nude yang terlihat cocok dengan busana serba hitam mereka. Lewat kolom caprion-nya, Sophia mengungkapkan rasa bangga kepada putri bungsunya itu.


"Di set bersama putriku Manuella. Tidak bisa lebih bangga dengan putriku," tulisnya, Jumat (30/10).

Postingan Sophia ini sontak saja langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka dibuat kagum sekaligus terheran-heran dengan paras Sophia yang semakin terlihat awet muda. Mereka bahkan menyebut jika wajah Sophia seperti vampir karena tidak terlihat menua sedikitpun.

Banyak pula yangtak menyangka jika Sophia sedang berfoto dengan anaknya. Warganet lebih setuju jika Sophia dan Manuella ini adalah pasangan kakak-adik karena wajah mereka yang tak terlihat juah berbeda.

"Cemilannya formalin ya, awet muda banget," kata akun @nuri*****. "Klan vampire dari mana ini ya?" sambung akun @bee*****. "Vampir," timpal @santi******.

"Gak nyangka jika itu anaknya. Awet muda banget," ujar @linda*****. "Ya Allah kayak semuruan ya cantik2," sahut netter pemilik akun @aby*****. "Kayak kakak adik," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts