Momo TWICE Malu-Malu Tunjukkan Cinta ke Rain, Fans Ingat Kim Heechul
Selebriti

TWICE baru-baru ini berinteraksi yang menyenangkan dengan penyanyi Rain. Momo khususnya tidak bisa menyembunyikan cintanya pada suami aktris Kim Tae Hee tersebut.

WowKeren - TWICE baru-baru ini menjadi bintang tamu di variety show YouTube "Season B Season", di mana mereka berinteraksi yang menyenangkan dengan Rain. Momo khususnya tidak bisa menyembunyikan cintanya pada suami aktris Kim Tae Hee.

Semuanya berawal saat para member menampilkan lagu terbaru mereka "I CAN'T STOP ME". Setelah pertunjukan, Rain berbagi betapa ia sangat menyukai point move.

Jihyo menawarkan untuk membiarkan Rain menari bersama mereka. Bintang drama "Full House" itu dengan bersemangat meminta mereka untuk mengajarkannya padanya. Momo, penari utama grup, melanjutkan untuk menunjukkan kepadanya apa yang harus dilakukan.


Yang mengejutkan, Momo dengan cepat menolak ketika Rain memintanya untuk menari dengannya. Namun bukannya Momo tidak menyukainya. Momo dengan malu-malu menjelaskan bahwa ia terlalu gugup untuk menari dengan penyanyi favoritnya.

Para member dengan meriah mengekspos Momo lebih banyak lagi dengan mengungkapkan bahwa ringtone-nya adalah lagu hitnya "Love Song". Untuk membuktikannya, manajer bahkan menelepon ponsel Momo, dan ia tidak tahu bagaimana harus bereaksi.

Awal tahun ini, Momo dan Kim Heechul Super Junior diketahui sedang menjalin hubungan. Para penggemar bertanya-tanya apa yang ia pikirkan tentang perasaan cinta Momo terhadap Rain.

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu melakukan comeback lewat album bertajuk 'Eyes Wide Open". Ini adalah comeback pertama mereka dengan album penuh dalam waktu tiga tahun setelah merilis "twicetagram".

Sebagian besar anggota Twice juga dikreditkan di "Eyes Wide Open". Jihyo menulis lirik untuk track ke-3, "Up No More". Sana menulis lirik untuk track ke-4, "Do What We Like". Dahyun menulis lirik untuk track ke-5, "Bring It Back", dan track ke-7, "Queen". Chaeyoung menulis lirik untuk lagu ke-10, "Handle It". Dan yang tak kalah pentingnya, Nayeon menulis lirik untuk lagu ke-11, "Depend on You".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts