Lisa BLACKPINK Batalkan Pesanan Kamera Karena Alasan Tak Terduga
Selebriti

Lisa menceritakan tentang pengalamannya membatalkan pesanan kamera dalam wawancara BLACKPINK dengan Twitter Blueroom setelah perilisan album lengkap pertama mereka.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) adalah idol yang rendah hati. Ini terlihat jelas dalam wawancara BLACKPINK dengan Twitter Blueroom setelah perilisan album lengkap pertama mereka, "THE ALBUM".

Para member menjawab pertanyaan dari penggemar dalam format duduk yang nyaman. Mereka ditanyai segala hal mulai dari hadiah yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri hingga metode unik yang mereka gunakan untuk bersantai.

Di bagian lain dari wawancara, Lisa mengungkapkan cerita tentang satu hal yang ingin ia beli tapi tidak bisa, yaitu kamera. "Aku ingin membeli kamera ini dan aku memesannya," kata Lisa.

Meskipun seorang artis internasional terkenal yang mampu membeli apapun yang ia sentuh, tapi Lisa bisa menahan diri, berkata, "Itu terlalu mahal, jadi aku mendapat pengembalian uang."


Jennie menjawab bahwa Lisa tidak perlu terlalu jauh untuk mengembalikan pesanannya. "Kau mendapat pengembalian dana? Tapi kau telah bekerja keras. Kau pantas mendapatkannya!" ujar Jennie.

Rose mau tidak mau bertanya di mana harga dirinya, dan Lisa memiliki tanggapan yang paling realistis. "Tapi itu terlalu mahal," jawab Lisa.

Jennie mengungkapkan bahwa Lisa memiliki koleksi kamera yang sangat banyak. "Bagus kalau begitu. Kau tahu kenapa? (Lisa) memberitahu saya beberapa waktu yang lalu bahwa dia memiliki terlalu banyak kamera dan dia akan menjual beberapa di antaranya, meskipun semuanya seperti baru," ungkapnya.

Jisoo menyarankan agar ia menjualnya sebagian untuk mengumpulkan cukup uang untuk membeli lebih banyak. Meskipun Lisa mempertimbangkannya, ia sama sekali tidak bisa menjual koleksi kesayangannya. "Aku sudah memikirkannya, tapi akhirnya aku tidak menjualnya," tuturnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts