Bakal Nikahi Nathalie Holscher, Sule Justru Sibuk Siapkan Warisan untuk Anak-anaknya
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule ternyata diam-diam sudah menyiapkan warisan berupa properti untuk keempat anaknya. Ia pun mengungkap alasan haru dibalik keputusannya yang sudah menyiapkan warisan ini.

WowKeren - Komedian Sule siap melepas status dudanya dengan perempuan cantik pilihannya, Nathalie Holscher. Keduanya dikabarkan akan segera menikah tepat di hari ulang tahun Sule, 15 November 2020 mendatang.

Di tengah persiapannya menjelang pernikahan, Sule kabarnya justru tengah sibuk menyiapkan warisan untuk keempat buah hatinya, hasil pernikahan dengan Lina Jubaedah. Warisan yang ditinggalkan Sule berupa beberapa kontrakan dan rumah mewah. Anak-anak Sule akan mendapat jatah warisan yang telah ditentukan oleh sang ayah.

Hal ini diungkap langsung oleh adik dari Sule, Kikin. "Ini kontrakan Sule. Kontrakan yang buat anaknya," kata Kikin, dilansir dari kanal YouTube SCTV, Jumat (30/10). "Ini sih kontrakan yang kedua, yang pertama sudah bikin di daerah (Bandung) atas 22 kamar. Kalau yang ini (lagi dibangun) 18 kamar."

Bukan tanpa alasan Sule memilih puluhan kontrakan sebagai warisannya untuk keempat buah hati tercintanya. Sule menganggap jika kontrakan adalah investasi yang sangat menjanjikan untuk kedepannya. Lain halnya jika Sule memberikan uang yang bisa akan segera habis.


"Kang Sule minta dibikinin kontrakan, invest kontrakan buat anak-anak," lanjut Kikin. "Kalau Sule sudah tua, bagian anak-anaknya ya dibikinin kontrakan."

Dalam kesempatan berbeda, Sule mengungkapkan alasan mempersiapkan segala kebutuhan termasuk warisan untuk keempat anaknya mengingat usianya kini yang tak lagi muda. Inilah salah satu alasan yang menggerakan Sule untuk membangun kontrakan. Ia ingin kehidupan anak-anaknya nanti tak akan kesusahan dengan adanya kontrakan ini.

"Saya pikir kan hidup saya ini sebentar lagi kepala lima, saya tuh harus berbagi kebaikan pada siapapun. Sebentar lagi saya akan meninggalkan dunia ini. Nikmatin aja, ini buat kesenangan anak-anak saja biar bahagia," tandas Sule.

Sementara itu, keempat anak Sule diketahui sudah merestui pernikahannya dengan Nathalie. Keempat anak Sule juga terlihat dekat dengan calon ibu sambungnya itu. Meski usianya berbeda jauh dengan sang ayah, namun Rizky Febian dan adik-adiknya tak mempermasalahkan hal itu.

Bagi mereka, kebahagiaan Sule adalah yang utama. Rizky dan ketiga adiknya juga akan bahagia jika melihat sang ayah memiliki pendamping yang tepat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru