Ayu Ting Ting Ternyata Tak Tahu Kabar Pernikahan Ivan Gunawan, Kok Bisa?
Selebriti

Kabar pernikahan Ivan Gunawan makin santer setelah ada foto prewedding dengan Bella Aprilia. Sebagai sahabat karib, Ayu Ting Ting nyatanya tak tahu menahu soal kabar pernikahan Ivan.

WowKeren - Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun diam-diam telah melakukan sesi pemotretan prewedding dengan Bella Aprilia. Foto pemotretan prewedding tersebut dibocorkan oleh sang sahabat, Ruben Onsu.

Ruben sempat mendoakan rencana pernikahan Igun berjalan lancar. "Seneng. Aku doain mereka bahagia, aku terharu sampe aku bilang ke Igun 'Congratulation yah Gun semoga bahagia dan lancar sampai hari H'," katanya.

Berbeda dengan Ruben, Ayu Ting Ting justru baru mengetahui kabar pernikahan Igun dari media massa. Meski salah satu sahabat karib Igun, Ayu mengaku tidak pernah dicurhati Igun atau kenal dengan Bella Aprilia.

"Aku nggak tahu menahu," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (30/10) seperti dilansir dari DetikHOT. "Cuma melihat di tayangan-tayangan saja. Nggak (curhat Igun). Belum kenal (sama Bella)."

Walau begitu pelantun "Sambalado" ini turut berbahagia dengan kabar pernikahan Igun. Ayu pun tak ketinggalan untuk mendoakan pernikahan Igun dan Bella Aprilia.


"Bagus dong Alhamdulilah," tutur Ayu. "Berdoa bahagia dan semoga dilancarkan kalau memang benar (menikah) semoga dimudahkan."

Di sisi lain Igun ikut berbahagia mendengar Ayu telah memiliki seorang kekasih yang bernama Adit Jayusman. Sebab kabar tersebut merupakan "akhir" dari gosip hubungannya dengan Ayu.

"Akhir-akhir ini tuh gue seneng karena Ayu Ting Ting udah punya pacar. Sama sekali enggak bikin gue kesel, sama sekali enggak bikin gue baper, tapi malah gue seneng," kata Igun. "Berarti gue udah kelar tuh disangkutpautkan dengan Ayu Ting Ting terus."

Sementara itu Igun masih enggan berkomentar lebih banyak soal pernikahannya dengan Bella. Bukan tanpa alasan, ia takut mendahului kehendak Sang Pencipta.

"Keseringan wawancara ntar jadinya malah nggak jadi," kata Igun. "Jadi mendingan saya mau diam-diam aja."

Meski begitu, Igun membenarkan akan melepas masa lajangnya. Hanya saja pria berusia 38 tahun ini memang masih enggan membongkar hari bahagianya digelar. "Rencananya dalam waktu dekat (menikah), doain," tuturnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts