Baim Wong Pamer Aksi Santuy Kiano Ngapung di Laut, Ekspresinya Bikin Ngakak
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong temani Kiano main air laut saat liburan di Labuan Bajo beberapa waktu lalu. Ekspresi lucu Kiano saat bermain di laut pun langsung menjadi sorotan netter.

WowKeren - Kiano Tiger Wong menjadi salah satu anak selebriti yang selalu menjadi sorotan publik. Berkat nama besar kedua orangtuanya, Kiano mendadak menjelma jadi seseorang yang diidolakan banyak orang. Ia pun masuk dalam daftar bayi seleb yang paling populer di Tanah Air.

Putra pertama pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tumbuh menjadi bayi yang menggemaskan. Di usianya yang bahkan belum genap 1 tahun, Kiano sudah bisa melakukan banyak hal. Baim dan Paula sebagai orangtua pun sangat bahagia melihat perkembangan jagoan kecilnya itu.

Baru-baru ini, Baim Wong membagikan potret lucu Kiano yang sukses mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, bayi berkepala plontos itu terlihat sedang santai menikmati waktu berenangnya di laut. Foto itu diambil saat Baim dan keluarga tengah berlibur di Labuan Bajo, NTT beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, Baim Wong menyebut jika putranya sedang belajar mengapung. Meski putranya masih kecil dan tak bisa berenang, Baim pun tak segan untuk melatih agar Kiano bisa terbiasa dengan air. Sahabat Raffi Ahmad ini tampaknya ingin sang anak bisa mahir berenang jika sudah besar nanti.


Netizen pun sukses dibuat gemas dengan tingkah lucu Kiano itu. Terlebih ekspresinya yang menutup mata, seolah-olah ia begitu menikmati waktunya berendam di tepian laut. Kiano bahkan terlihat nyaman dengan kegiatan santainya itu.

"Kiano liburan kemaren Belajar ngapung. Pengen ngelaut lagi dehhhh," tulis Baim Wong dalam postingannya, Kamis (30/10).

Postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka beramai-ramai mengungkapkan kegemasannya kepada Kiano. Mereka sukses dibuat salah fokus dengan ekspresi lucu Kiano.

"Lucu amat ekspresi Kiano," kata komedian Aming. "Gemesnya sama bayi mungil ini," lanjut akun @dwi******. "Masyaallah lucu banget," sambung akun @jopa******. "Kiano muka santuy," tambah @rhm*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait