#Jurnalrisa Jadi Trending, Keanu Bongkar 'Kebohongan' Acara Ghost Bus Tours
Instagram/keanuagl
Selebriti

Jurnalrisa kembali mengajak penggemar untuk menikmati Ghost Bus Tours yang menghadirkan selebgram Keanu dan Fadil Jaidi di episode 5. Lokasi penelusuran kali ini berada di Yogyakarta.

WowKeren - Konten YouTube Jurnalrisa milik keluarga penulis Risa Saraswati memiliki banyak penggemar yang setia menanti episode terbaru setiap minggunya. Oleh sebab itu, Jurnalrisa ingin semakin memuaskan penggemarnya dengan mengadakan acara "Ghost Bus Tours" yang bisa disaksikan melalui live streaming.

Tak sendiri, Jurnalrisa mengajak banyak bintang tamu dengan lokasi penelusuran di berbagai kota. Seperti siaran langsung pada Jumat (30/10), Jurnalrisa menghadirkan selebgram Keanu dan Fadil Jaidi untuk menemani penelusuran di Yogyakarta di episode 5.

Namun dalam episode tersebut, "Ghost Bus Tours" Jurnalrisa mengalami kendala sehingga ditunda dan akan kembali ditayangkan pada Minggu (1/11). Menanggapi penundaan itu, muncul kecurigaan apabila "Ghost Bus Tours" tidak disiarkan secara langsung. Dugaan menguat ketika Keanu menumpahkan sumpah serapahnya melalui Twitter.

"EO nya cacat anj*ng," tulis Keanu sekitar pukul 10 malam. Pihak event organizer (EO) yang dimaksud Keanu, yakni Satufest Production, pun ikut angkat bicara.

Sayangnya, permintaan maaf Satufest Production justru membuat penggemar Jurnalrisa semakin murka. Keanu dan Fadil pun kompak mengiyakan salah satu komentar warganet yang menyebut pihak EO telah membohongi publik.


"Gausah ada Embel Embel Live Kalo Emang Tapping Jangan Bohongin Publik... kita Terima Ko Tapping juga Karena Bukan Masalah yg Penting Lihat Jurnalrisanya," komentar warganet. "Up!" sahut Keanu. "Up gan," timpal Fadil.

#Jurnalrisa Jadi Trending, Keanu Bongkar Acara Ghost Bus Tours \'Bohongi\' Publik

Source: twitter.com/wewe_145

Tak ayal, warganet kemudian ramai membicarakan hal ini di Twitter hingga sempat menjadi trending. Keanu sendiri sepertinya tak merasa bersalah membocorkan "rahasia" tersebut. Menurut Keanu, seharusnya pihak EO memperlakukan mereka lebih baik.

#Jurnalrisa Jadi Trending, Keanu Bongkar Acara Ghost Bus Tours \'Bohongi\' Publik

Twitter

"If u treat us better, it wont be trending haha shame on u (jika kamu memperlakukan kami dengan lebih baik, itu tidak akan menjadi tren haha memalukan)," tambah Keanu pada hari yang sama. Hingga saat ini, tim Jurnalrisa maupun Risa secara pribadi belum angkat bicara mengenai perkara tersebut.

Keanu sendiri telah angkat bicara terkait keluhannya tersebut. Simak selengkapnya di sini.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts