Kwon Nara Berubah Jadi Gisaeng Cantik di 'Secret Royal Inspector'
Naver
TV

'Secret Royal Inspector' juga dibintangi oleh Lee Yi Kyung dan Lee Tae Hwan. Drama terbaru KBS ini dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam mulai Desember mendatang.

WowKeren - "Secret Royal Inspector" beberapa hari lalu merilis foto adegan milik L Infinite yang menjadi pemeran utama pria. Kini pada Jumat (30/10), tim produksi drama KBS itu menghadirkan foto adegan milik Kwon Nara, sang pemeran utama wanita.

"Secret Royal Inspector" menceritakan tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat. Seorang inspektur kerajaan rahasia adalah posisi pemerintahan yang nyata di dinasti Joseon, yang secara khusus ditunjuk oleh raja.

Kwon Nara memainkan peran Hong Da In, seorang gisaeng yang cantik dan bersemangat (seorang pelacur yang terlatih dalam musik dan seni) yang sebenarnya adalah seorang damo (seorang wanita yang bekerja untuk kantor pemerintah Joseon) yang bekerja dalam penyamaran.

Hong Da In adalah karakter yang terkenal karena kecantikan dan kekuatannya, tetapi dia hanya membutuhkan gelar gisaeng untuk menyamarkan jati dirinya dan menjalankan misinya untuk mengungkap korupsi para bangsawan.


Kwon Nara Berubah Jadi Gisaeng Cantik di \'Secret Royal Inspector\'

Source: Naver

Hong Da In sebenarnya adalah putri bangsawan, tetapi dia menyembunyikan identitasnya karena sejarah keluarganya yang tragis sejak masa kecilnya. Namun, saat mendekati kebenaran masa lalunya, dia akhirnya bergabung dengan tim yang dipimpin oleh inspektur kerajaan khusus baru Sung Yi Kyung (L).

Dalam foto adegan terbaru "Secret Royal Inspector", Hong Da In menunjukkan kecantikan yang cocok dengan banyak rumor yang menggambarkannya sebagai gisaeng terhebat di Dinasti Joseon.

Hong Da In mengenakan jeogori merah (pakaian atas dari pakaian tradisional Korea) yang menonjolkan keanggunannya. Selanjutnya, dia berdiri di depan seseorang dengan lengan disilangkan dan tatapan dingin yang memandang rendah ke yang lain, memancarkan aura yang ganas dan tidak bisa didekati.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" juga dibintangi oleh Lee Yi Kyung dan Lee Tae Hwan. Drama ini dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam mulai Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru